Pembawa Aspirasi Rakyat

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman Hadiri Syukuran Haji Perwiritan Al Hidayah

0

DIABADIKAN: Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman diabadikan bersama Risvande Lubis serta Bj Parlaungan Sibarani, Arief Sibarani, Syukir dan Akbar saat syukuran haji Risvande Lubis dan Sahrum.

MEDAN,pelitarakyat.co.id – Meski kota Medan diguyur hujan lebat namun tidak menghalangi Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman untuk menghadiri syukuran haji, Risvande Lubis beserta isteri, Sahrum yang digelar Perwiritan Al Hidayah di Jalan Brigjen Zein Hamid Lingkungan X Gang Balai Desa No.11 Kelurahan Titi Kuning kecamatan Medan Johor pada Rabu siang (1/5/2024).

Saat hujan lebat kehadiran Aulia Rachman disambut dengan payung yang sudah disediakan tuan rumah di sebelah Kantor Lurah Titi Kuning Medan. Kemudian dipandu ajudannya menuju kediaman Risvande Lubis.

Hadir diantaranya Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perguruan Karate Kala Hitam, H.A.Ronny Simon bersama isteri serta Koordinator Surat  Kabar Pelita Rakyat Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), BJ. Parlaungan Sibarani dan Arief Sanjaya S, Noni K.Sibarani, Deby Rezeki SIbarani, Putri Aditya, Indra Ernanda Hrp, Mhd.Abdillah Mursyid,  Syukir, Benny Ade Kurnia, Akbar,  Ardiansyah dan Ahmad Adha.

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman diabadikan bersama Sahrum serta Noni K.Sibarani, Deby Rezki SIbarani, Putri Aditya, Indra Ernanda, Mhd.Abdillah Mursid.

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menyatakan bahwa hujan yang turun deras ini merupakan suatu keberkahan dari Allah SWT.  Ini yang harus disyukuri bersama dan jangan sampai disesali.

“Saya tadi baru selesai menghadiri perayaan Hari Buruh Indonesia atau May Day, di depan kantor Wali Kota Medan. Setelah itu saya baru kemari,” katanya.

Pada kesempatan itu  Risvande Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman yang berkenan hadir pada acara ini meski cuaca kurang bersahabat.

“Saya juga minta maaf bila penyambutan Wakil Wali Kota Medan ke rumah ini kurang memenuhi harapan akibat derasnya guyuran hujan ini,” ujarnya seraya menambahkan bahwa ia bersama isteri bergabung dengan KBIH Pemko Medan di Kloter 9 Embarkasi Medan yang rencananya masuk ke Asrama Haji Medan pada Selasa,(21/5/2024).

Aulia Rachman juga menyebutkan bahwa dalam melaksanakan rukun Islam kellima ini harus tulus dan ikhlas kepada Allah SWT. Karena dengan begitu kita akan diberikan berbagai kemudahan dari NYA.

“Yang penting saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan fokus untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah,” katanya.

Selain  berharap agar Risvande Lubis dan isteri menjadi Haji yang mabrur dan Mabrurah, Aulia Rachman juga mengingatkan agar tidak berpikiran lain-lain yang terkait dengan keduniawian, tapi serahkan semuanya kepada Allah SWT.

Sementara itu Koordinator Surat Kabar Pelita RAKYAT, Bj Parlaungan Sibarani menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman yang  menghadiri syukuran haji tersebut meski kota Medan sedang hujan lebat. “Saya berharap  kita semuanya tetap sehat saat ini dan mendatang,” pungkas Parlaungan. (bar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.