Pembawa Aspirasi Rakyat

Rakernas Punguan Sitohang Dohot Boruna Se-Indonesia Ditutup Dengan Harapan Baru

0
Foto: Pemberian Golden Plate Kepada Irjend Pol (Purn) Ricky HP Sitohang SH, MH Selaku Pembina PSB Indonesia

BEKASI, pelitarakyat.co.id, Setelah sehari penuh melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas),dengan menghasilkan beberapa hasil keluaran (out put) demi kemajuan Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Se- Indonesia,akhirnya Rakernas yang memakan energi dan pikiran ini resmi ditutup pada Minggu Sore (24/03/2024). Perhelatan Rakernas di Gedung Toton Baho ini menghasilkan beberapa kesimpulan yang harus ditindak lanjuti ke depannya.

Sebelum penutupan, Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Indonesia melalui penasehat PSB menyerahkan penghargaan Golden Plate kepada Irjend Pol (Purn) Ricky HP Sitohang SH,MH atas partisipasi, dan kontribusinya kepada PSB Se-Indonesia. Sebagai Pembina, Irjend Pol (Purn) Ricky HP Sitohang SH,MH, sudah empat belas tahun berprinsip bagaimana Sitohang maju.

“Tidak mudah dan perlu kerja keras untuk memajukan Sitohang,saya bangga menjadi marga Sitohang” katanya. Usai menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran PSB Se-Indonesia, Irjend Pol (purn) Ricky HP Sitohang menutup resmi Rakernas pertama PSB tahun 2024 ini.

Foto: Persembahan Tor-Tor dari Naposo Sitohang

“Dengan mengucap puji Syukur kepada Tuhan, dengan resmi saya menutup Rakernas pertama PSB se-Indonesia,majulah Sitohang” kata Irjend Pol (Purn) Ricky Sitohang SH,MH. Keseluruhan acara Rakernas PSB Se-Indonesia ditutup dengan doa oleh Pendeta Jonas Sitohang dan diakhiri pertunjukan Tor-Tor oleh Naposo Sitohang.(Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.