Pembawa Aspirasi Rakyat

Peredaran, Penjualan Sabu-Sabu di P.Siantar Semakin Meriah

 Kasat Narkoba : Trimakasih Informasinya, kami akan lakukan penyelidikan

0

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id – Sangat miris memang, kendati pihak Sat Intelkam Polres P.Siantar, Sumatera Utara, Selasa (27/02-2024) petang telah berhasil”mencokok” terduga bandar Sabu Hrudy alias Bdul di kawasan Jalan.Sibatu- batu, Kel.Bah Kapul, Kec. Siantar Sitalasari, P.Siantar , tapi tampak nya komplotan pengedar barang terlarang musuh bangsa itu tidak merasa ciut. Malah cenderung kian menjadi- jadi.

Kenyataan itu dibuktikan, dengan semakin berani nya, sindikat para bandar narkoba terutama jenis Sabu- Sabu beroperasi di kawasan kota P.Siantar.

Hal ini sulit dipungkiri, karena sudah menjadi rahasia umum di kalangan warga kota terbesar ke dua di Sumatera Utara, setelah kota Medan itu.

“Maunya oknum Aparat Penegak hukum (APH) jangan lah berlagak pilon dan munafik. Sebab, masalah peredaran Sabu-Sabu di kota ini sudah diambang kehancuran,” tegas Asophian yang selama ini mengamati begitu leluasanya peredaran barang terlarang itu.

Kalau mau jujur, sebenarnya tidak terlalu sulit bagi APH untuk membasminya, sebab wara-wiri di depan mata, lanjut pengamat yang bermukim dibilangan Kel. Bantan P.Siantar.

Sementara, sumber lain yang faham lika-liku peredaran-penjualan Sabu di kota yang dulunya santer disebut – sebut sebagai kota pendidikan itu, seperti meriahnya peredaran Sabu di Jalan.A.I.Suryani belakang Cibaduyut dikendalikan Vcky, di Kelurahan Kp.Banjar dikendalikan Rik.K bersama anak mainnya Edo, di BDB gang Aman dikendalikan oleh Gmpr, belakang penjara lama oleh Ucok Baya (Budi golap), di Jalan.Sriwijaya bawah gang berlian dikendalikan Nda, kawasan Kampung Karo dikendalikan Bud T bersama anak mainnya Krdn alias Tigr dan Mmr panggilan Era, di simpang kerang dikendalikan Kevi.

Kasat Narkoba Polres P.Siantar, AKP.Jhonny Pasaribu,dikonfirmasi seputar masalah peredaran Sabu tersebut : Trimakasih Informasinya, kami akan lakukan penyelidikan.

Bagaimana lika-liku peredaran Sabu-Sabu di kota yang berjuluk kota pendidikan itu, dan kenapa bisa terduga bandar Sabu Hrudy alias Bdul yang ditangkap dengan barang bukti 1,50 gram Sabu-Sabu, diduga di ” Tricky” dan akhirnya direhabilitasi.

Untuk hal ini Kasat Narkoba, AKP.Jhonny Pasaribu, via WhatsApp, Minggu siang (3/3-2.24),”Hasil tes urine ybs positif matamfetamin, dan kita serahkan ke BNNK P.Siantar pak…. Terkait dgn kepemilikan, kita masih mengumpulkan bukti2.

Bagaimana lika-liku kebenarannya, lebih lanjut akan dijajaki, (Tim:PR Group).

Leave A Reply

Your email address will not be published.