Pembawa Aspirasi Rakyat

Salut ! Sat Intelkam Polres P.Siantar, Berhasil “Cokok” Hrdy Alias Bdul Terduga Bandar Sabu.

 Ada Upaya Rehab ?

0

PEMATANGSIANTAR,pelitarakyat.co.id – Sejumlah warga masyarakat  kota Pematang Siantar, terutama yang selama ini begitu antusiasme mengamati riuhnya peredaran narkoba jenis Sabu-Sabu “acungkan jempol” pada Sat Intelkam Pematang Siantar.

Hal itu terkait dengan kenyataan yang ternyata kiranya Sat Intelkam lah yang berhasil “mencokok” terduga bandar Sabu Hrdy dengan panggilan populer Bdul, Selasa (27/02-2024) petang sekitar jam.18.00 Wib di Jalan.Sibatu batu, Kelurahan Bah Kapul, Kec.Siantar Sitalasari, Pematang Siantar, Sumatera Utara, (Sumut).

Pada penangkapan itu disita barang bukti diduga Sabu seberat lebih kurang 1,50 gram.

Setelah diperiksa oleh Sat Intelkam P.Siantar, terduga bandar Sabu Hrdy alias Bdul beserta barang bukti nya diserahkan ke Sat Narkoba P.Siantar.

Berkembang Rumor Akan Direhab ?

Setelah terduga bandar Sabu Hrdy alias Bdul beserta barang bukti Sabu seberat lebih kurang 1,50 gram diserahkan ke Sat Narkoba, berkembang rumor semacam sas-sus berseliweran menyebut bahwa terduga bandar Sabu akan direhab ?

Upaya berbau tak sedap itu, disebut-sebut usaha terselubung terduga bermain “dibelakang layar”.

“Jika upaya itu benar, apa mungkin terduga bandar Sabu dengan barang bukti Sabu seberat 1 ,50 gram bisa lolos untuk direhab ?, tanya Asophian yang selama ini begitu antusiasme pengamati peredaran/penjualan Sabu di kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, dengan nada heran, sembari menggeleng gelengkan kepala nya.

Sementara Kasat Narkoba P.Siantar, AKP. Jhonny Pasaribu, dan Kasat Intelkam, Iptu Elga Elite Raga Satria, dikonfirmasi Rabu malam(28/2-2024), tapi hingga berita ini tayang (dimuat), ke dua Kasat tersebut belum merespon, hingga tidak diperoleh kejelasannya.

Bagaimana lika-liku rumor sassus yang berkembang lebih lanjut akan dijajaki, (Tim:PR Group).

Leave A Reply

Your email address will not be published.