Pembawa Aspirasi Rakyat

Lapas Perempuan Mataram Ikuti Apel Pagi Serentak Kemenkumham Awal Tahun 2024

0

MATARAM,pelitarakyat.co.id, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mataram Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti Apel Pagi Serentak Awal Tahun 2024 secara virtual di Aula Lapas Perempuan Mataram, Jum’at, (5/01/ 2024).

Bertindak sebagai pembina apel, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly. Dalam sambutannya, Menteri menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasi dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023.

Menteri Hukum dan HAM juga menyampaikan arahan terkait kebijakan nasional di bidang pemasyarakatan, dan menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Pusat dan Lapas, dalam mencapai tujuan bersama.

Menteri juga menggarisbawahi perlunya peningkatan sistem rehabilitasi dan perlakuan yang manusiawi terhadap narapidana. “Apa yang disampaikan pak Menteri menjadi atensi dan harus dilaksanakan. Tidak hanya dengan Pemerintah Pusat, kolaborasi juga akan kami lakukan dengan Pemerintah Daerah, Institusi atau Lembaga terkait di daerah, agar bisa bersinergi mencapai tujuan bersama”, jelas Riva Dilyanti, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mataram Kanwil Kemenkumham NTB kepada media ini.(PA/Red-Ton).

Leave A Reply

Your email address will not be published.