Pembawa Aspirasi Rakyat

Kapolresta Mataram Dan Forkopimda, Patroli Bersama Monitoring Dan Pemantauan Kamtibmas Malam Tahun Baru 2024 

0

 

MATARAM,pelitarakyat.co.id,Dalam rangka Monitoring dan Pemantauan situasi Kamtibmas perayaan malam Tahun Baru 2024, Kapolresta Mataram AKBP Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA bersama Forkopimda Kota Mataram menggelar Patroli bersama di wilayah Kota Mataram. Minggu, (31/12/2023).

Giat tersebut dihadiri Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH, Dadim 1606 Mataram Letkol Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos, M.han, Sekretaris Daerah Kota Mataram L. Alwan Basri, Asisten 1 Kota Mataram Lalu Martawang, Forkopimda Kota Mataram, pejabat utama Polresta Mataram dan para Kapolsek Jajaran.

Kapolresta Mataram AKBP Dr Ariefaldi Warganegara SH,SIK,MM,CPHR, CBA mengatakan, patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas mewujudkan situasi Kamtibmas diperayaan Tahun Baru 2024 di Kota Mataram.

” Tujuannya memonitoring dan memantau situasi dan kesiapan pengamanan Ops Lilin Rinjani 2023 Polresta Mataram”, ucap Kapolresta.

” Sekaligus memastikan suasana malam pergantian Tahun Baru berlangsung kondusif, aman, dan lalu lintas berjalan lancar “, sambungnya.

Kapolresta Mataram juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen dalam memberikan rasa aman bagi warga Kota Mataram yang beraktivitas di titik-titik keramaian.

Selain melaksanakan patroli, tambah Kapolres, pemantauan juga dilakukan di setiap titik pos pengamanan dan pos pelayanan yang terdapat di Simpang Tiga Kebon Roek, Simpang Empat Karang Jangkong dan depan Epicentrum Mall Mataram.

Dalam kegiatan Patroli, Kapolresta Mataram bersama dengan Forkopimda menyerahkan bingkisan kepada personel pengamanan TNI-Polri dan Senkom Kota Mataram yang berada di Pos Pengamanan. 

Tuntas melakukan monitoring dan pemantauan, Kapolres melanjutkan koordinasi melalui Zoom Meeting dengan Kapolri, Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG.(HMS/**Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.