Pembawa Aspirasi Rakyat

Jelang Tahun Baru 2024, UKA Group Gelar Musyawarah Kerja di Palabuhanratu

0

Jajaran pimpinan UKA Group berfoto bersama seusai mengikuti muker di Hotel Agusta Palabuhanratu, Minggu (31/12/2023)

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id – Jelang detik-detik tahun baru 2024, UKA Group melaksanakan Musyawarah Kerja (Muker) di Hotel Agusta Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu malam (31/12/2023).

Muker yang langsung dipimpin Ketua UKA Group, H.U. Kadarisman berlangsung serius tapi santai, dan diikuti semua divisi UKA Group, yaitu jajaran Pimpinan Divisi Yayasan Khodimil Muslimin Indonesia (Yayasan KMI), PT Kalia Andalan Finansial (PT KAF), CV Kalia Utama Nusantara (CV KUN), ABATASA Guard Centre (AGC) dan Abatasa Your Fashion Solution.

Muker bertema “Malam Kebersamaan Family Gathering UKA Group“ ini, dihadiri pula tamu undangan khusus calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029 yaitu H. Asep Japar yang akrab dipanggil Asjap.

“Malam ini, saya sangat berbahagia atas kedatangan tamu istimewa, yaitu bapak H. Asep Japar. Semoga hal ini menjadi pemicu semangat untuk perkembangan UKA Group. Dan semoga pak Asjap bisa sukses menjadi Bupati Sukabumi periode 2024-2029,” kata H.U. Kadarisman yang didampingi Eni Nuraeni, Dirut PT Kalia Andalan Finansial (PT KAF), Divisi Bidang Konstruksi, Konveksi dan penyedia bahan bangunan.

Agenda muker yang rutin dilaksanakan setiap akhir tahun itu di antaranya bertujuan untuk evaluasi capaian kinerja setiap divisi selama tahun 2023, dan menyusun prioritas program tim kerja untuk tahun 2024.

Selain itu, sebagai ajang silaturahmi antar keluarga besar UKA Group, dan refreshing dari berbagai rutinitas kegiatan yang padat.

“Di acara muker ini dilangsungkan juga acara Fun Games, Goes to Sea atau santai di pantai, dan saling tukar menukar hadiah dan bingkisan,“ katanya.

Dijelaskan pula, salah satu program unggulan UKA Group tahun 2024, yaitu dari divisi Yayasan Khodimil Muslimin Indonesia (Yayasan KMI), yang berkiprah untuk bidang sosial, pendidikan dan keagamaan, saat ini tengah membangun sarana Pondok Pesantren (Pontren) Darul Khidmah di Kampung Cisande Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, dengan mata pelajaran unggulan adalah Tahfid Qur’an dan bahasa Arab.

“Karena Pontren Darul Khidmah sebagai salah satu asset yayasan, yang luas lahannya saat ini 1.000-an meter persegi dan akan dikembangkan, pengelolaan dan managemennya langsung oleh Yayasan KMI. Insya Allah pada tahun 2025 akan dikembangkan pula dengan pendidikan formal seperti Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT),” jelas H.U. Kadarisman.

Dia juga menambahkan , di tahun 2024 ini Divisi ABATASA Guard Centre (AGC) akan mendirikan dojo olahraga karate atau camp perguruan karate. Tujuannya, menciptakan semua anggota AGC yang sehat jasmani dan rohani melalui olahraga karate.

“Utamanya, menciptakan anggota ABATASA sehat jasmani, rohani dan berdisiplin tinggi,“ tambahnya.

Pimpinan UKA Group dan jajarannya bersama Asjap

Di tengalh acara yang begitu padat ini, U. Kadarisman dan Eni Nuraeni tak lupa mengucapkan selamat tinggal tahun 2023, dan selamat datang tahun 2024. “Semoga kita semua senantiasa diberkahi Allah SWT, selalu sehat walafiat, dan sukses meniti kehidupan,” ujar Eni yang diamini U. Kadarisman.

Seperti diketahui, UKA Group terdiri dari (1) Yayasan Khodimil Muslimin Indonesia (Yayasan KMI), yang berkiprah untuk bidang sosial, pendidikan dan keagamaan, di antaranya sebagai divisi pembangunan mesjid, Mandi Cuci Kakus (MCK) umum, pembangunan penyediaan air bersih, dan bedah rumah untuk masyarakat miskin.

Kemudian, (2) PT Kalia Andalan Finansial (PT KAF) sebagai divisi bidang kesehatan penyedia kosmetik kecantikan dan bidang apotik (toko obat), (3) CV Kalia Utama Nusantara (CV KUN) sebagai divisi bidang konstruksi, konveksi dan penyedia bahan bangunan (toko matrial), (4) ABATASA Guard Centre (AGC) adalah divisi bidang pengamanan event, pengawalan/bodyguard, mediasi, security, dan bidang transportasi.

Terakhir, (5) Abatasa Your Fashion Solution, sebagai divisi penyedia konveksi dan industri bidang pakaian yang memberikan inovasi, kreatifitas kualitas, dengan perancang dan desainer yang profesional untuk inovasi kekinian dengan mengedepankan kepuasan pelanggan. (e_y4ni3).

Leave A Reply

Your email address will not be published.