Pembawa Aspirasi Rakyat

Danlantamal I Terima Audiensi Kepala Oditur Militer Tinggi I Medan

0

BELAWAN,pelitarakyat.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima kunjungan Kepala Oditur Militer Tinggi (Ka Otmilti) I Medan Laksamana Pertama TNI Efendy Maruapey, bertempat di Gedung VIP Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (06/9/2023).

Danlantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat atas jabatan yang baru dan ucapan terima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung  di Mako Lantamal I. Adapun maksud kunjungan tersebut adalah selain perkenalan diri Ka Otmilti I Medan sebagai pejabat yang baru serta meningkatkan hubungan  silahturahmi dan soliditas antara Lantamal I dengan Oditur Militer Tinggi I Medan.

Mengingat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh rasa keakraban dan persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ka Otmil 1-02 Medan Kolonel Laut (KH) Budi Winarno, Wadan Lantamal I, Asops Danlantamal I, Aslog Danlantamal I, Aspotmar Danlantamal I, Aspers Danlantamal I, Kadiskum, serta Dantim Intel Lantamal I. (Dispen Lantamal I/bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.