Pembawa Aspirasi Rakyat

Produk Rich’s Kian Digemari, TBK InQueen Adakan Workshop Demo Kreasi Makanan dan Minuman

0

PEMATANGSIANTAR,pelitarakyat.co.id – PT Rich Products Indonesia, dikenal dengan brand Rich’s, mengadakan seminar/workshop demo kreasi makanan dan minuman bagi 50 orang peserta di Hotel Alvina Siantar, Komplek Mega Land, Jalan Asahan, Kota Pematangsiantar, Kamis (24/8/2023).

Acara yang disponsori serta berkolaborasi dengan toko bahan kue (TBK) InQueen itu mengambil tema “Workshop Demo Kreasi Rich’s Bersama TBK InQueen” dan digelar secara gratis alias tanpa pungutan bayaran. Cici Iing, pemilik TBK In Queen, dalam sambutannya saat pembukaan acara menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Simalungun sekitarnya yang hadir dalam workshop itu.

“Terima kasih atas kehadiran semua peserta dalam workshop bersama In Queen dan Rich’s. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan semua pelanggan berbelanja bahan makanan di toko kami, In Queen,” ujar Cici Iing.

Dalam workshop itu turut juga menghadirkan 2 orang chef yaitu Chef Rahmad dan Richi serta seorang Barista, Fauzi, menampilkan kemampuan mereka di hadapan peserta dalam menciptakan kreasi makanan dan minuman antara lain; Creamy Rose Udon, Potuguese Egg Tart, Quiche Tuna, Smoothi Bowl, Sunset Aurora, Matcha Latte, dan es kelapa kopi.

Salah seorang sales promotion girl (SPG) Rich’s, Deby Rezeki Sibarani juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pelanggan setia produk-produk Rich’s yang diadakan TBK InQueen.

‘Dengan adanya produk terbaru dari Rich’s seperti Beverage Topping, Beverage All in One, Custard Base, mempermudah dan mempersingkat UMKM khususnya chef dan barista dalam mengolah makanan dan minuman dan bertambahnya ilmu untuk para chef dan barista yang telah hadir,” ujar Deby Sibarani, sumbringah.

Di penghujung acara workshop itu, peserta seminar dipersilakan untuk mencicipi makanan dan minuman hasil kreasi chef dan barista. Panitia acara juga memberikan bingkisan berupa goodie bag Rich Ice Hot Krimer serta buku resep dan katalog produk.* (PR-RN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.