Pembawa Aspirasi Rakyat

Jalin Silaturahmi dan Wujudkan Komunikasi Daerah, Danlanal Bintan Terima Kunjungan Wakil Walikota Tanjungpinang

0

BINTAN,pelitarakyat.co.id – Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., didampingi PgS. Palaksa beserta Perwira Staf Lanal Bintan menerima kunjungan Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, S.Kp,, M.Si., beserta Staf, bertempat di Ruang Kerja Danlanal Bintan, Kamis (20/07/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Bintan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Wakil Walikota Tanjungpinang beserta rombongan di Mako Lanal Bintan. Dengan adanya keberadaan Lanal Bintan saat ini diharapkan dapat membantu dan mendukung Forkopimda Kabupaten Bintan maupun Pemerintah Kota Tanjung Pinang di bidang penegakkan hukum di laut.

“Lanal Bintan berkomitmen akan mengintensifkan/tingkatkan patroli keamanan di Perairan Bintan dan Tanjung Pinang agar alur lintas perdagangan dan transportasi dapat berjalan dengan lancar, kita amankan jangan sampai terjadi pelanggaran-pelanggaran diluar dari ketentuan. Apabila penegakkan hukum di laut ditegakkan, maka keamanan dapat terwujud  dan pastinya perekonomian dapat berjalan dengan baik sehingga tingkat hidup masyarakat Bintan dan Tanjung Pinang dapat lebih baik, hal ini sesuai dengan harapan Pimpinan Daerah Kabupaten Bintan dan Pemkot Tanjung Pinang,” ujar Danlanal Bintan.

Demikian halnya dengan Wakil Walikota Tanjungpinang juga berharap agar Lanal Bintan dapat bersinergi melalui Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Pemkot Tanjung Pinang nanti, seperti Pimpinan FKPD Tanjung Pinang lainnya serta menginginkan komunikasi bisa terjalin dengan baik demi kepentingan bersama untuk memberi dukungan terhadap kinerja bagi seluruh FKPD Kabupaten Bintan dan Kota Tanjung Pinang.

(Pen Lanal Bintan/bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.