Pembawa Aspirasi Rakyat

Murfati Lidianto : Warga Medan Satria Bekasi Pasti Dukung Prabowo Subianto

0

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra, Murfati Lidianto optimis di Kecamatan Medan Satria seratus (100) persen dukung Prabowo Subianto menjadi nahkoda baru Indonesia.

Begitu luapan optimis Murfati usai mendengar sambutan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi Dapil 3 Partai Gerindra Kota Bekasi, di Ruko Pasar Segar, Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (9/7/2023).

Selain mempunyai target pribadi raih 15 ribu suara pada Pileg 2024 nanti, Murfati juga optimis di Kecamatan Medan Satria warganya 100 persen dukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Sesuai domisili saya di Medan Satria, saya sudah pegang medan satria. Warga di medan sampai kampung kampung di medan satria juga sampai kabupaten bekasi sudah pasti dukung prabowo,” kata Murfati mengikuti arahan Muzani.

Dalam konsolidasi yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, dilakukan dengan tiga tahap. Tahap pertama dilaksanakan oleh Dapil 3 yakni Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Kecamatan Mustikajaya. Selanjutnya akan dilaksanakan oleh Dapil 1 bergabung dengan Dapil 2, dan Dapil 4 akan bergabung dengan Dapil 5 di tempat wilayah masing masing.

Menurut Murfati, konsolidasi itu sangat penting. Karena bertujuan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, dan mengedukasi para bacaleg di Kota Bekasi.

“Sesuai target, bahwa setiap 50 meter jarak lingkaran di rumah masing masing adalah pendukung Pak Prabowo. Dan itu adalah semboyan kami bahwa akan memenangkan Pak Prabowo secara mutlak,” imbuh Murfati tegas.

Meskipun diakui Murfati terkait perubahan dapil sedikit membuatnya bekerja keras. Namun dia tetap optimis lolos merebut kursi dengan jumlah suara 15 ribu.

“Bekasi barat sudah tidak bisa memilih saya. Tentu sedikit kerja keras namun yakin saya tetap lolos. Bekasi utara bisa saya atasi,” pungkas Murfati optimis.(Ng/*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.