Pembawa Aspirasi Rakyat

Ketua Pertina Pematangsiantar Utus 9 Atlet Ikuti Kejuaraan Tinju Piala Bupati Pakpak Bharat

0
Pangeran Harahap Ketua Pertina Siantar didampingi istri berangkat kan Atlit tinju.

PEMATANGSIANTAR,pelitarakyat.co.id – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Pematangsiantar memberangkatkan 9 orang atlet tinju beserta pelatih dan ofisial ke Kabupaten Pakpak Bharat pada Jumat (30/6/2023) pagi.

Ketua Pertina Kota Pematangsiantar, Pangeran Harapap didampingi sejumlah pengurus, memimpin langsung pelepasan sembilan atlet yang rencananya akan bertarung dalam Kejuaraan Tinju Terbuka memperebutkan Piala Bupati Pakpak Bharat yang digelar selama 4 hari mulai 30 Juni hingga 3 Juli 2023.

“Junjung tinggi sportifitas, pantang menyerah, serta tunjukkan yang terbaik yang mampu kau lakukan dan buktikan bahwa tinju amatir Siantar itu bermartabat. Satria di dalam dan di luar ring. Buat sejarah kembali bahwa Siantar adalah gudangnya atlet tinju. Serta tunjukkan hasil perjuangan dan pelatihan kita selama ini tidak sia-sia,” ujar Pangeran Harahap kepada atlet di Kantor Pertina, Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar.

Adapun atlet tinju yang mengikuti Kejuaraan Tinju Terbuka Piala Bupati Pakpak Bharat itu antara lain; di Kelas Junior yakni Farhan (51 Kg), Putra Pratama (52 Kg), Aldo Mora Damanik (63 Kg). Di Kelas Youth ada Viode R Manulang (53 Kg), Mazhar Althaf (54 Kg), Rudyanto Hutasoit (57 Kg). Sementara di Kelas Elite terdapat Rajes Uly Gultom (48 Kg), Rizki Sandi (54 Kg), Tommy Winata Sirait (63 Kg).

Turut mendampingi kesembilan atlet tersebut yaitu pelatih dan tim ofisial antara lain; M Bangun Harahap, Efendi Siagian, Kari Gultom (pelatih), Poltak Simamora (ast pelatih) dan Sri P Gayatri (ekstra ofisial).(ARN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.