Pembawa Aspirasi Rakyat

Porserosi Kota Bekasi Gelar Turnamen Sepatu Roda Se-Indonesia

0

BEKASI,pelitarakyat.co.id, Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Bekasi menggelar turnamen sepatu roda dalam rangka HUT ke-67 Kota Bekasi. Menariknya, turnamen yang berskala nasional ini memproteksi peserta dengan jaminan kecelakaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Ketua Porserosi Kota Bekasi, Ubaidillah mengatakan, untuk kategori standar dan speed dijamin penuh oleh BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi.

“Jaminan kecelakaan wajib kita sediakan dalam turnamen ini. Meski tentu harapan kita tidak ada yang mengalami hal tidak diinginkan,” kata Ubai, di Arena Sepatu Roda, Kota Bekasi, Sabtu (18/3/2023).

Diakui Ubai, jumlah peserta tahun 2023 menurun sejumlah 961 peserta, dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 1167 peserta. Dan itu perwakilan dari 67 klub dan perorangan se Indonesia.

“Untuk kategori dari pemula, standar, dan speed. Dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 26, memperebutkan Piala Bergilir Walikota Bekasi,” katanya.

Harapannya, melalui turnamen ini bisa melahirkan bibit baru yang terlihat dan menurut dia juga, pelaksanaan turnamen yang ke tujuh kali ini bisa membangun terus prestasi sepatu roda kedepan.

“Meski minim fasilitas, acara berjalan maksimal dengan dihadiri keluarga sepatu roda se-Indonesia. Alhamdulillah sukses bang,” Pungkas Ubaidillah.(Ng/Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.