Pembawa Aspirasi Rakyat

Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Sukadana Lampung Timur, Sukses dan Meriah

0

SUKADANA,pelitarakyat.co.id, Reuni Akbar
alumni SMAN 1 Sukadana Lampung Timur  angkatan tahun 1985 sampai tahun 2000 berlangsung meriah. Acara reuni perdana ini di gelar tepat di halaman SMAN 1 Sukadana Lampung Timur, Sabtu 24/12/2022.

Tampak hadir dalam acara, perwakilan dari Kodim 0429 Lampung Timur, perwakilan  Polres, Lampung Timur,  Bapak Jaidin (Kepala Sekolah   purna tugas), Plt Kepala Sekolah Astina Sriwahyuni  dan tentunya hampir seluruh alumni SMAN 1 Sukadana angkatan 1985 – 2000 tersebut.

Ketua Panitia, Agus Sanjaya alumni  angkatan 1985, dalam sambutan pembukaan acara menyampaikan, acara perdana reuni Akbar ini terselenggara murni dari hasil kerja keras seluruh panitia.  “Kami didukung  semua alumni SMAN 1 Sukadana Lampung Timur, dengan kerja dan semangat yang luar biasa. Harapan kami jangan  sampai sia-sia, harus bermanfaat. agar tahun depan bisa terlaksana lagi”  kata Agus Sanjaya.

Kepala Sekolah purna tugas-Jaidin, dalam sepatah dua kata sambutannya, menyampaikan ungkapan terimakasih  atas terselenggaranya acara reuni akbar ini. “Semoga acara reuni akbar hari ini  memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh alumni yang hadir untuk selalu berperan memajukan sekolah,” harapnya.

Sementara salah seorang alumni dari angkatan 1998, Leni marlenawati yang juga Kepala Sekolah SMPN 2 Sukadana Lampung Timur, tampil memeriahkan acara dengan menyumbangkan  lagu. Suara emas Leni yang mendendangkan dangdut berjudul Terajana ini, menggugah  teman-teman se-angkatannya bergoyang bersama di atas panggung.  Kesuksesan dan kemeriahan acara reuni akbar perdana ini  tersirat dari raut wajah para alumni, yang seolah-olah menggambarkan, acara serupa akan digelar lagi pada tahun-tahun berikut.(Safa/*red)

editor : Tony Simanjuntak

Leave A Reply

Your email address will not be published.