Pembawa Aspirasi Rakyat

MOBIL IMUT BERJUTA CERITA

KOPDARGAB SKESI Jawa West Berlangsung Meriah

0 55

CIBUBUR,pelitarakyat.co.id – Kegiatan Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) Suzuki Karimun Estilo Solutions Indonesia ( SKESI ) Jawa West (Jawa Bagian Barat) berlangsung meriah yang dilaksanakan Minggu (13/11) di Buperta Cibubur.

KOPDARGAB SKESI ini meliputi area 3 provinsi yaitu Banten, Jakarta Raya dan Jawa Barat. “Berawal dari kegiatan sebelumnya di JCC yang mana SKESI ikut berpartisipasi dalam kegiatannya. Kami bersama dengan kawan-kawan yang berlokasi di Jabodetabek & Sukabumi menjadi perwakilan untuk memenuhi undangan kegiatan di JCC pada awal Oktober beberapa waktu yang lalu,” kata Yoga Hastomo Yoga Hulk selaku koordinator acara.

Pada dasarnya dari tiap – tiap provinsi terbagi menjadi beberapa regional perkota yang mana sudah rutin melaksanakan kopdar di lokasi masing-masing, sebagai contoh Skesi Regional Cikarang yang mempunyai member sedikitnya delapan puluh lima orang itu selalu melaksanakan kopdar rutin setiap dua bulan sekali. Dan pada kesempatan kali ini kami ingin menyatukan seluruh pecinta mobil Karimun Estilo atau New Karimun Estilo di seluruh wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat untuk bergabung  menghadiri acara KOPDARGAB di Buperta Cibubur demi menjalin tali silaturahmi sebagai sesama pecinta mobil Karimun Estilo.

“Alhamdulillah, respon dari kawan-kawan yang tergabung dalam WAG atau Facebook SKESI sangat luar biasa bahkan beberapa orang yang belum terdaftar ikut hadir dalam acara tersebut. Dari total keseluruhan yang hadir dalam acara ini kurang lebih enam puluh mobil,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa mobil keluaran Suzuki ini tidak begitu dikenal oleh khalayak umum. Mungkin yang dikenal dari keluarga Karimun hanyalah Karimun Kotak dan Karimun Wagon. Padahal sebelum muncul Karimun Wagon, telah muncul generasi yang lebih tua yaitu Karimun Estilo atau New Karimun Estilo pada kurun waktu 2006 – 2012.

Ya, itulah kami SKESI, Sahabat Suzuki Estilo Indonesia. Komunitas yang mengedepankan rasa saling memiliki dan kekeluargaan bagi sesama pecinta mobil Karimun Estilo atau New Karimun Estilo tanpa memandang latar belakang suku, agama dan ras.

“Dan tidak lupa kami pun mengucapkan terimakasih kepada anggota SKESI yang berada diluar daerah yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu. Tanpa ada dukungan, support dari kalian acara ini tidak akan terealisasi.

Harapan kami semoga SKESI semakin besar dengan merangkul seluruh aspek yang ada. Apapun profesi anda, apapun latar belakang anda, selama mempunyai mobil imut berjuta cerita ini, silahkan bergabung dengan kami di SKESI INDONESIA,” ucap Yoga Hulk yang memawakili SKESI Cikarang. (Riz/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.