Pembawa Aspirasi Rakyat

Wartawan Kembali Menjadi Korban Penganiayaan

0 194

JAKARTA, pelitarakyat.co.id, Kasus penganiayaan terhadap wartawan kembali terjadi. Romli (44), wartawan Rakyatmerdekanews.com, mendapat penganiayaan dari orang tak dikenal di kediamannya di kawasan Krendang Selatan Jakarta Barat.

Menurut keterangan korban, dirinya didatangi dua orang oknum tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Salah seorang pelaku  turun dan langsung menghajar korban dengan helm yang dipakainya. Kejadian diperkirakan antara jam 14.30 WIB.

Kasus pemukulan ini masih dalam penanganan Polsek Tambora Jakarta Barat, dan korban sudah mendapat visum di RS Atma Jaya untuk kelengkapan Laporan Polisi. Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka memar di telinga kiri dan mata kanan korban.  Sesuai isi Surat Tanda Penerimaan Laporan ( STPL) No : 525/K/XI/2022/Sektor Tambora, korban dianiaya orang yang bernama Adon alias Ustad dan Esep yang dikenal sebagai Ketua Karang Taruna RW 06 Kelurahan Krendang. Warga setempat juga sempat melerai kejadian.

Sementara pengakuan korban, akar permasalahan dirinya dianiaya diduga akibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan disabilitas tak jauh dari kediamannya. “Dua hari lalu saya menjadi penengah dan menyelesaikan kasus dugaan pelecehan seksual seorang anak disabilibitas. Sudah selesai secara kekeluargaan, dan saya tidak tau kenapa ini berlanjut” duga Romli.

Hingga berita ini ditayang, proses pemeriksaan masih berlangsung dan ditangani intensif pihak Polsek Tambora Jakarta Barat.(Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.