Pembawa Aspirasi Rakyat

Pengurus Apartemen CP Bantah Unitnya Disewakan Perjam

0 73

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Seperti diberitakan sebelumnya oleh media ini, Apartemen CP yang berlokasi di Wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi menyewakan unit kamar perjam dengan harga Rp150 ribu selama tiga jam.

Hal itu dibantah oleh Ketua Yudi Sungkono selaku Pengurus P3RS Apartemen CP, ketika media ini mencoba konfirmasi di Ruang Kerjanya, di Bekasi Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Diakui Yudi berita yang ditayangkan bukanlah berita bohong, namun Dia menjelaskan mengapa penyewa (S) bisa menyewa unit selama tiga jam, usai meminta keterangan sang pemilik jasa sewa menyewa di Apartemen tersebut.

Dijelaskan, awalnya ada tamu yang sedang menunggu temannya sambil mengisi data HP. Setelah itu tamu tersebut (S) meminta kepada pemilik jasa sewa unit untuk dapat menyewa kamar satu jam.

Sambung Yudi menjelaskan, permintaan penyewa tidak disetujui karena tidak ada sewa kamar perjam, namun karena permintaan penyewa terus menerus akhirnya dikenakan minimal tiga jam untuk sewa apartemen.

Setelah itu menurut Yuri, si penyewa itu mengambil gambar agar seolah ada sewaan perjam. “Ini karena ada persaingan. Kita sewanya bulanan,” ungkap Yudi.(*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.