Pembawa Aspirasi Rakyat

Pentas Seni Blok L Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Lurah Wanasari,Sarkum,S.IP,MM : Berkisah (Bersama Kita Bisa)

0 303

Lurah Wanasari,Sarkum,S.IP,MM,Ketua RW 15,H.Mukhamim,SE foto bersama Panitia Pastel (20/8).

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Semarak dan semangat 17 Agustus tampak menghiasi Perumahan Taman Tridaya Indah 3, pada malam (20/8). Berkat upaya dan kerjasama para panitia Pentas Seni Blok L (Pastel) yang dimotori Sukamto Pribadi selaku Ketua Panitia,acara berjalan dengan baik dan meriah

.

Lurah Wanasari,Sarkum,S.IP,MM saat menyampaikan sambutan dalam Pentas Seni Blok L

Kehadiran Lurah Wanasari bersama istri menambah meriah suasana Pentas Seni dan pada kesempatan tersebut Lurah Wanasari berkenan membuka Pentas Seni Blok L (Pastel) pada Sabtu (20/8)

Lurah Wanasari dalam sambutannya menyampaikan,bangga terhadap warga RW 15, dimana pemudanya sangat inovativ dan kreativ. Hal tersebut sesuai dengan perayaan malam ini yang sangat menabjubkan,kami bangga akan peran serta pemuda dalam segala acara kegiatan. Ini menandakan bahwa pemuda masih mengingat dan tertanam di hati sanubarinya akan perjuangan pemuda dulunya di dalam merebut kemerdekaan yang kita peringati setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Ini bisa kita lihat malam ini, dimana acaranya tertata rapi dan wah,ujar Lurah Wanasari dalam sambutannya

Ketua RW 15,H.Mukhamim,SE bersama Lurah Wanasari sedang serius menyaksikan pentas seni.

Diakhir sambutannya Sarkum sebagai Lurah Wanasari mengucapkan apresiasi kepada Ketua RW 15,para Ketua RT 1 – 4 beserta jajarannya,para Ibu PKK,kader Pos Yandu,pemuda dan seluruh panitia sehingga acara malam ini yang begitu wah,imbuh Lurah Wanasari sambil mengucapkan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat dan slogan Wanasari Berkisah (Bersama Kita Bisa).

Ketua Pastel 2022,Sukamto Pribadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia penyelenggara. Saya harap dengan hormat kedepannya,mari kita buat blok L lebih meriah,lebih bersemangat seperti tahun-tahun ini. Dan sengaja pada acara malam ini, saya ingin mengumpulkan para mantan RW dan RT yang terdahulu karena jasa-jasa mereka yang sangat luar biasa. Tanpa bapak-bapak yang merintis blok L ini mungkin kita tidak bisa layak,demikian Sukamto mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya Ketua RW 15,H.Mukhamim,SE dalam sambutannya mengucapkan kebanggaan karena warga Blok L ini sangat solid, dengan semangat yang luar biasa dengan berbagai kegiatan yang diadakan,seperti juga malam ini (20/8) dimana panitia Pastel menyajikan acara yang begitu spektakuler dan wah.

” Dari mulai kemarin kita lomba dasa wisma di RW 15, kemudian ikut memeriahkan 17 Agustus di kelurahan Wanasari dengan mengikuti lomba karnaval,lomba tumpeng, dan juga lomba panjat pinang. Kalau saya lihat Blok L ini sudah mulai tertata disegala bidang, dan ini adalah awal yang baik semoga ditahun kedepannya akan lebih baik lagi, lebih kompak lagi. Lanjutkan tahun depan lebih meriah lagi,ujar H.Mukhamim,SE sebagai Ketua RW 15.

Ketua PKK RW 15,Atik Rukayah bersama pemenang dasa wisma Blok L

Diselah-selah acara Pentas Seni, Ketua PKK RW 15,Atik Rukayah mengumumkan para pemenang acara Lomba Dasa Wisma tingkat RW 15 pada Minggu (14/8) yang lalu. Dan Atik Rukayah berpesan, bagi dasa wisma yang tidak terpilih menjadi juara tetaplah semangat,tidak merasa kecewa,untuk kedepnnya RW 15 akan melaksanakan kegiatan yang sama,namun  lebih ditingkatkan lagi kreativitasnya dan perlu diketahui bahwa penilaian dasa wisma kemarin adalah nilai point yang terbesar di pembukuan atau keadministrasian,serta kreativitas dan inovasi,ungkap Ketua PKK RW 15,Atik Rukayah

Para Pemenang Lomba Dasa Wisma RW 15 Kelurahan Wanasari :

Juara 1 : TULIP 2 dari RT.004 dengan total nilai 874

Juara 2 : DAHLIA 5 dari RT.002 dengan total nilai 839

Juara 3 : DAHLIA 4 dari RT.002 dengan total nilai 803,

Juara Harapan 1 : KRISAN 1 dari RT.003 dengan total nilai 795

Juara Harapan 2 : TULIP 3 dari RT.004 dengan total nilai 785

Selanjunya acara menampilkan kreasi, tarian tradisional dan modern yang dibawakan para pemuda pemudi dari RT 1 sampai 4 dan diakhiri ramah tamah dan diselingi hiburan yang diisi artis dari Blok L. (01)

GEBYAR PENTAS SENI BLOK L  DALAM FOTO

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.