Pembawa Aspirasi Rakyat

Forsilabb Gelar Silaturahmi Akbar Lebaran Bekasi di Alun Alun

0 50

BEKASI,pelitarakyat.co.id- Forum Silaturahim Betawi Bekasi (Forsilabb) menggelar Silaturahmi akbar lebaran Bekasi dengan tema ‘Zaman doeloe dan Zaman Now’ di Alun Alun M Hasibuan Kota Bekasi, Sabtu (30/7/2022).

Ketua pelaksana, Dede Firmansyah mengatakan, bahwa acara hari ini berlangsung dia hari, terhitung 30 sampai 31 Juli 2022, dan dimulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

“Kita suguhkan seni bekasi, hiburan, lomba mewarnai, dan menghadirkan bintang tamu yang cukup terkenal di Bekasi,” kata Konde sapaan akrabnya.

Acara meliputi, pawai kreatif tradisional, pencak silat, lomba mewarnai, tari tradisional dan tari betawi, senam massal, jajanan Zaman doeloe dan Zaman now dalam bazar yang disediakan.

Tempat yang sama, Ketua Forsilabb, Abdul Haris mengaku bangga dan terharu dengan suksesnya pembukaan acara hingga siang hari dengan dihadiri PLT Walikota Bekasi, Ormas Ormas yang tergabung dalam Aliansi Bekasi, dan juga Ormas lainnya yang tidak tergabung mendukung penuh acara tersebut.

“Acara ini bertujuan menjalin silaturahmi antar warga dan Ormas di kota bekasi. Mudah mudahan Forsilabb bisa terus menyelenggarakan acara yang sama bahkan lebih meriah lagi kedepan,” Ujar Haris.

Terpantau, selain seni budaya dan tarian tradisional, ratusan bazar umkm dari kuliner Zaman doeloe dan Zaman now juga turut mengisi kemeriahan acara tersebut.

“Silaturahmi akbar lebaran bekasi hari ini saya berharap bisa tercapai silaturahmi yang hakiki,” pungkasnya.(Ng/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.