Pembawa Aspirasi Rakyat

Gebrak 1000 Takjil, ASCA Gandeng Polisi Gelar Santunan Ramadhan 2022

0

BEKASI,pelitarakyat.co.id, AXC Sumarecon Car Association (ASCA) gebrak 1000 takjil dan santuni 50 anak yatim dan dwafa, di Polsek Bekasi Kota, Minggu (24/4/2022).

Bersama Polsek Bekasi Kota Polrestro Bekasi Kota, ASCA membuat gebrakan kedua dengan membagikan takjil dan santunan anak yatim dan dwafa.

Ketua ASCA Jonni Parker mengatakan, bagi-bagi rezeki ini merupakan agenda yang kedua ASCA. Dengan beranggotakan 14 Dealler Mobil Bekas, dirinya yakin  Asca sangat bermanfaat bagi orang banyak.

“Selain target meningkatkan penjualan mobil bekas, kita juga merasa wajib membagikan rezeki yang dititipkan kepada kita untuk hak orang lain. Kita memang harus ikut merasakan dan empati dengan kondisi yang ada dimana saat pandemi ini sangat mempengaruhi ekonomi,” kata Jonni, di Kota Bekasi.

Menurutnya, pihak kepolisian sangat luar biasa bersedia memfasilitasi tempat ketika Asca membagikan takjil dan santunan.

“Selain agenda ini, pekan kedua kita juga akan mengadakan sumbangan terhadap salah satu masjid di kota bekasi. Mudah-mudahan kita bisa terus berlanjut,” tukasnya.

Sementara, Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin mengatakan hal senada,  pihak kepolisian dapat bekerjasama dengan Asca, dalam rangka berbagi sebagian rezekinya kepada yatim dan fakir miskin sejumlah 50 orang.

“Allhamdulilah pihak Polisi bisa bekerja sama dengan ASCA, dan diawali dengan tausiah serts berbuka bersama, kegiatan ini berjalan lancar. Tentu kita berharap komunitas komunitas bisa terus bekerjasama dengan kepolisian dalam hal positif,” ujarnya.

Diujung kegiatan, Salahuddin menaruh asa akan pelaksanaan yang berkesinambungan dari kegiatan kontribusi sosial kemasyarakatan di wilayah kerjanya. “Semoga kerjasama ini bisa berkelanjutan dan semakin berkah kedepannya,” tutup Salahuddin.(*/TIM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.