Pembawa Aspirasi Rakyat

DPD PSI Kab.Bogor Siap Mendampingi Korban Investasi Bodong

0 146
Bro Cirman Pasaribu
Ketua DPD PSI Kab.Bogor

KAB.BOGOR,pelitarakyat.co.id, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bogor siap memberi bantuan hukum kepada korban investasi bodong. Bantuan Hukum tersebut merupakan bukti kepedulian DPD PSI Kab.Bogor kepada mereka yang tertipu rugi puluhan, ratusan juta dan bahkan milyaran rupiah. Demikian Ketua DPD PSI Kab.Bogor bro Cirman Pasaribu kepada pelitarakyat.co.id, Selasa 15/03/2022.

Dikatakan bro Cirman, akhir-akhir ini marak pemberitaan Investasi atau Trading abal- abal. Banyak masyarakat terbuai janji Manis investasi bodong tersebut.Berharap untung malah buntung. Diketahui, pihak Kepolisian sudah menangkap beberapa tersangka para afiliator atau influencer investasi bodong ini.Ada beberapa nama yang saat ini sudah menjadi tersangka oleh pihak Kepolisian. Diantara para tersangka ada DS maupun IK yang sebelumnya sering wara wiri di medsos dengan gaya hidup mewah dan juga dijuluki crazy rich Indonesia. Sebagian kita sangat familiar mendengar “Murah Banget” seperti yang diserukan memancing investor. Namun banyak orang yang tidak menyadari, itu adalah jebakan. Kekayaan yang mereka peroleh ternyata hasil dari orang yang terjerumus menjadi korban. Niat berinvestasi mencari Untung malah tertipu investasi bodong.

Keprihatinan itu menggugah DPD PSI Kabupaten Bogor untuk turut membantu para korban.
“Kami DPD PSI Kab.Bogor siap dan akan membantu para korban Investasi Bodong tersebut untuk melakukan Pendampingan Hukum dalam Pelaporan atas masalah yang mereka hadapi” ujar bro Cirman Pasaribu.

Dia mengatakan, bagi siapa saja yang merasa dirugikan dapat melaporkan kepada DPD PSI Kab.Bogor melalui Sekretaris DPD PSI Kab Bogor Bro Bony Manurung di nomor +62819-0808-6382 atau dapat langsung ke kantor Sekretariat DPD PSI Kab Bogor yang ada di Jl. Sirojul Munir, RT.03/RW.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16912. “Biro hukum atau LBH kita akan siap turun untuk membantu ” pungkas bro Cirman.(Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.