Pembawa Aspirasi Rakyat

Kadis PUPR Kab.Bengkayang Siap Laksanakan Program Pembangunan Sesuai Visi dan Misi Bupati

0 140
Foto: Martinus Pones ST
Kadis PUPR KAB.Bengkayang

BENGKAYANG KALBAR, ,Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkayang Martinus Pones,ST mengatakan, rencana pembangunan 11 proyek jalan dan jembatan di wilayah kabupaten Bengkayang akan segera dilaksanakan dengan anggaran bersumber dari PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional). Hal itu dikatakannya, Senin(14/03/2022).

Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkayang beserta jajarannya akan menekankan pelaksanaan pembangunan proyek tersebut harus benar -benar sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu, seluruh proyek harus berkualitas sebagaimana spesifikasi yang tercantum dalam kontrak, sehingga pembangunannya diharapkan dilaksanakan dengan tepat mutu, tepat waktu, dan tepat sasaran yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian daerah Bengkayang maupun masyarakat.

Sasaran lainnya, bahwa hasil dari pembangunan tersebut dapat memberikan income yang besar untuk peningkatan APBD Kabupaten Bengkayang ditahun-tahun berikutnya, agar untuk pengembalian pinjaman pemda tersebut tidak menimbulkan defisit anggaran pemerintah kabupaten bengkayang (APBD) hingga pinjaman tersebut bisa lunas.

” Pembangunan yang nantinya telah selesai dikerjakan harus dijaga sesuai dengan umur rencana bangunan, sehingga tidak terjadi kerusakan sebelum umur rencana bangunan tersebut berakhir dan tidak menimbulkan penyimpangan hukum dalam pelaksanaan pembangunannya” pungkas Martinus Pones,ST. ( Trisyanto/**red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.