Pembawa Aspirasi Rakyat

Bupati Sukabumi Apresiasi Serius Terhadap Insan Pers Di Hari Pers Nasional (HPN) 2022

0 121

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id.Peringatan HPN merupakan momen paling bersejarah bagi insan pers di seluruh Indonesia. Secara Nasional peringatan tersebut dipusatkan di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, di hari pers ini Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami sangat mengapresiasi atas tugas yang dilakukan oleh rekan-rekan Pers, apalagi di masa pandemi ini, di mana setiap orang dibatasi untuk bergerak sementara teman-teman media tanpa lelah dan takut tetap mencari berita untuk memberi edukasi kepada masyarakat, ucap Herdy Somantri Sekertaris Dinas Kominfosan Kabupaten Sukabumi dalam keteranganya di Hari Pers Nasional  Rabu, 09 afebruari 2022.

“Untuk melindungi teman teman media dari pandemi covid ini, maka dalam moment hari pers tahun ini, pak Bupati telah memerintahkan Dikominfosan untuk segera melakukan vaksinasi booster secara masal. Dan teman-teman media agar didahulukan”, tandas Bima sapaan akrab Sekdis Diskominfosan.

Pihaknya menegaskan bahwa dalam waktu dekat kita akan selenggarakan itu sebagai bentuk perlindungan terhadap teman- teman media, ungkapnya. (e_y4ni3)

Leave A Reply

Your email address will not be published.