Pembawa Aspirasi Rakyat

Pelatihan dan Simulasi Protokol Sitohang Jabodetabek Berjalan Sukses

0 517

Bogor,pelita rakyat.co.id.Pelaksanaan Pelatihan serta Simulasi Protokol dan Parsinabul Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) se-Jabodetabek resmi dibuka Pembina PSB Jabodetabek,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH di Villa Berarocha Cisarua Puncak Bogor pada tanggal 15  Januari 2022.

Pelatihan selama dua hari dari tanggal 15 s/d 16 Januari 2022 diikuti utusan dari  Dewan Pimpinan Cabang PSB (DPC) se-Jabodetabek,Pengurus DPW dan Penasehat DPW PSB.

Peserta yang ikut pelatihan dan simulasi telah melaksanakan pelatihan dan simulasi di tingkat DPC masing-masing,demikian Richard Marasala Sitohang,SH kepada awak media.

Pembina PSB Jabodetabek,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH dalam sambutan pembukaan mengatakan bahwa pelaksanaan pelatihan yang di prakarsai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  PSB Jabodetabek adalah merupakan langkah tepat dalam mengatasi permasalahan kelangkaan para protokol dan parsinabul PSB di wilayah Jabodetabek. Sehingga selesai pelatihan yang dilaksanakan hari ini dan besok akan terciptalah para protokol protokol muda yang kelak menjadi pengganti para protokol dan parsinabul yang pada umumnya telah lanjut usia.

Pembina PSB Jabodetabek,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH

Diakhir kata Pembina PSB Jabodetabek berpesan kepada para peserta pelatihan agar benar benar mengikutinya pelatihan dengan baik,ujar Pembina Sitohang mengakhiri sambutannya.

Begitu juga Ketua Umum DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE dalam sambutannya mengajak para peserta untuk mengikutti pelatihan dengan serius, agar tercipta protokol protokol muda Sitohang di Jabodetabek . Diakhir sambutannya Biman Sitohang menekankan untuk selalu bangga akan marga Sitohang dan tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan dimanapun berada, walaupun menurutnya masih ada oknum marga Sitohang yang tidak bangga akan marganya sendiri.

Ketua Umum DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE

Peserta Pelatihan

Pelaksanaan pelatihan dan parsinabul tingkat DPW PSB Jabodetabek langsung dibawah koordinasi Ketua Bidang Adat DPW PSB Jabodetabek,Bosman Sitohang dan dibantu koordinator bidang adat DPW Jabodetabek,Turut Sitohang.(red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.