Pembawa Aspirasi Rakyat

Material Proyek Saluran Berserakan, Tutup Jalan Pun Tanpa Izin

0 127

BEKASI,pelitarakyat.co.id-  Pekerjaan proyek saluran air got di Jalan Simpang Lampu Merah Center Point, Bekasi Selatan, Kota Bekasi  berserakan tanah dan mengotori jalan, mendapat perhatian khalayak ramai.

Terpantau media ini, kebanyakan pengguna jalan di lokasi tersebut bingung dan kelabakan saat beriringan dengan kendaraan yang melintas di jalan sempit akibat tumpukan lumpur galian dari saluran.

Selain berserakan di tepi jalan, juga ditemukan tumpukan gundukan pasir di tengah jalan satu arah sehingga jalan tertutup yang seharusnya dua jalur menjadi satu jalur.

“Proyek ini terdapat plank kecil berwarna kuning bertuliskan Hati Hati Ada Pekerjaan Saluran, dengan dua logo kecil pemerintah kota Bekasi di dua sisi atas plank” ujar seorang warga.

Saat di lokasi, Kasi Tindak Dishub Kota Bekasi, Arlindo tampak mengawasi jalur tersebut dan mengaku tidak ada koordinasi atau izin ke pihak dishub.

Begitu juga Kasi Dalops, Bambang, ditempat terpisah melalui keterangan tertulis mengatakan surat izin di bidangnya tidak ada, dan mengarahkan awak media ke bidang lain.

Terpisah di waktu yang sama, Kanit Lantas Polrestro Bekasi Kota, Siburian saat dikonfirmasi juga mengaku tidak ada koordinasi dan pemberitahuan perihal penutupan jalan tersebut.

Sementara Kabid Lalin, Ikhwanudin belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi, hingga berita ini tayang.(Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.