Pembawa Aspirasi Rakyat

Website Sitohang Jabodetabek Diluncurkan

0 500

Bekasi,pelitarakyat.coid.Bertempat di Sekretariat DPW PSB Jabodetabek, pada hari minggu tanggal 12 September 2021, dilakukan Peresmian Website DPW PSB Jabodetabek dengan mengusung nama sitohangjabodetabek.org.

Website Sitohang Jabodetabek Resmi Diluncurkan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Punguan Sitohang Dohot Boruna Jabodetabek (DPW PSB Jabodetabek),Biman Sitohang,SE yang dihadiri oleh Pembina PSB Sitohang Indonesia/Jabodetabek,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH,MH, Ketua Umum DPP PSB Indonesia,Ir.Mudaman Sitohang,Sekjen DPP PSB Indonesia, Pengurus DPW PSB Jabodetabek dan perwakilan DPC PSB Jabodetabek.

Kehadiran Website Sitohang Jabodetabek merupakan jendela informasi bagi seluruh warga Sitohang,khususnya Sitohang Jabodetabek yang dapat dipercaya guna tersampainya informasi kepada seluruh anggota punguan secara benar dan akurat,Ujar Biman Sitohang, Ketum Sitohang Jabodetabek dalam sambutannya.

Melalui wedsite ini diminta kepada seluruh warga Sitohang Jabodetabek, agar menyampaikan informasi kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) ditempat domisili masing-masing anggota PSB Jabodetabek,berupa informasi suka,duka dan juga dalam bentuk tulisan yang membangun kebersamaan.

Ditambahkan Ketua Umum Sitohang Jabodetabek,bahwa  kehadiran website Sitohang Jabodetabek merupakan salah satu program kerja DPW PSB Jabodetabek dan akan dilanjutkan lagi dengan beberapa program kerja lainnya seperti Pelatihan Paradaton bagi para pemangku DPC PSB Jabodetabek untuk kriteria Protokol dan Parsinabul yang akan dilaksanakan pada bulan November 2021.

Diakhir sambutannya meminta kepada pengasuh web Sitohang Jabodetabek yang dimotori (Pemimpin Redaksi) Richard Marsahala Sitohang,SH melakukan tugas dengan baik dan selalu Cek and Ricek  dalam pemuatan suatu pemberitaan agar jangan tersandung UUD ITE,imbuh Biman.

Ir.Mudaman Sitohang,Ketua Umum DPP PSB, dalam sambutannya mengatakan,merasa bangga dan senang dengan dibuatnya Web DPW Jabodetabek ini, yang menjadi sarana informasi di keluarga besar Sitohang yang ada di Jabodetabek.

Pembina PSB Indonesia yang juga Pembina PSB Jabodetabek dalam sambutannya juga menyampaikan,bahwa web PSB Jabodetabek adalah bentuk nyata dari salah satu program PSB Jabodetabek, selain sudah melakukan kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua, Zoom Coaching dan lainnya. Serta mengarahkan Pengurus untuk menjalankan program lainnya yang menyentuh kepada seluruh anggota, untuk menjawab tindakan-tindakan yang kurang baik dari kelompok tertentu,ujar Ricky HP Sitohang,mantan Kapolda NTT dalam sambutannya.

Richard Marsahala Sitohang,SH sebagai Pemimpin sitohangjabodetabek.org. dalam sambutannya mengatakan,bahwa di era digital saat ini, PSB Jabodetabek harus membuat terobosan dalam berbagi informasi ke seluruh anggotanya. Dan Web ini berfungsi untuk memberi dan menerima informasi yang benar dan faktual, sehingga informasi miring yang bermaksud memecah persatuan Keluarga Besar Sitohang Jabodetabek bisa di cegah. Tentunya sebagai pengasuh web PSB jabodetabek, kami akan memberikan yang terbaik,ujarnya

Peluncuran dan peresmian Web DPW PSB ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum DPW PSB Jabodetabek, dan memberikannya kepada ;

  1. Pembina PSB Indonesia/Jabodetabek, Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang, SH
  2. Ketua Umum DPP Indonesia, Ir Mudaman Sitohang
  3. Pimpinan Redaksi Web PSB DPW Jabodetabek, Richard Marsahala Sitohang, SH

(Yohanes-red)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.