Pembawa Aspirasi Rakyat

Menanti Calon Nahkoda Punguan Sitohang Dohot Boruna Se-Indonesia

Pemimpin Sitohang Harus Visioner

0 352

Bekasi,pelitarakyat.co.id. Punguan Sitohang Dohot Boruna Se-Indonesia melaksanakan Mubes ke IV,Minggu 18/04/2021 di Grand Ball Room Toton Baho,Bekasi Jawa Barat.

Bertajukkan tema  “Kasih Mempererat Persaudaraan Keluarga Besar Sitohang” perhelatan Mubes dibuka resmi Pembina PSB Se-Indonesia Irjend Pol Ricky HP Sitohang. Rangkaian Mubes dimulai dengan penunjukan Steering Commitee dan Komisi-komisi kerja yang terbagi 3 komisi.

Diketahui, beberapa poin materi pokok Mubes : 1. Perubahan dan Pemuktahiran Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Punguan Sitohang dohot Boru Se-Indonesia. Pemberlakuan dan Penerapan Anggaran Dasar PSB Se-Indonesia secara umum untuk seluruh DPW dan DPC.
2. Pembahasan masalah Paradaton di lingkungan Keluarga Besar PSB Se-Indonesia
3. Membuat Garis Besar Haluan Punguan Sitohang
4. Pergantian Kepengurusan PSB Se-Indonesia Periode 2021-2026.

Menjadi perhatian dan yang ditunggu seluruh pomparan Sitohang se-Indonesia adalah siapa sosok tepat yang menjadi nahkoda PSB periode 2021-2026 serta yang dapat membawa Sitohang mewujudkan visi-misinya.

Ketua Panitia Mubes ke IV PSB se-Indonesia, Biman Sitohang SE, kepada media menyampaikan tiga kandidat Calon Ketua. “1.Pdt Sahat Sitohang,2.Maruli Tua Sitohang,SE MM dan 3. Ir Mudaman Sitohang. Mereka merupakan putra terbaik Sitohang” jelas Biman.

Sementara pada berita sebelumnya, Irjend Pol (P) Ricky HP Sitohang mengatakan, Pemimpin Sitohang harus visioner dan menjadi seorang pimpinan punguan yang tidak pernah berhitung dan sukarela dalam pengembangan Punguan Sitohang. ” Harus tanpa pamrih,penuh kerelaan dan keikhlasan serta siap bersinergi dengan seluruh komponen organisasi.Jangan one man show ” katanya beberapa waktu lalu.

Mantan Kapolda NTT ini menaruh asa kepada para kandidat, jika terpilih harus semakin memperkokoh kesatuan PSB, mempunyai integritas tinggi, profesional memimpin punguan. “Semua syarat dan keinginan punguan Sitohang secara keseluruhan mengharapkan seorang Ketua Umum yang visioner” paparnya.(Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.