Pembawa Aspirasi Rakyat

Dekopinda Kota Bekasi Lakukan Audiensi Kepada Wali Kota Bekasi

0 190

BEKASI – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bekasi lakukan audiensi kepada Wal Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, Jumat (19/2/2021) di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Dalam agenda audiensi tersebut, terpantau hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM, H.Abdillah, Ketua terpilih periode 2020-2025, H Ade Ardiansyah, dan Mantan Ketua Dekopinda Kota Bekasi, Anim Imanudin.

Perlu diketahui sebelumnya, berdasarkan hasil Musda Dekopinda Kota Bekasi yang diselenggarakan pada 28 November 2020 yang dibuka oleh Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, adalah Dekopinda dengan kepengurusan baru dibawah kepemimpinan H. Ade Ardiansyah, yang mewarisi kepemimpinan sebelumnya H. Anim Imanudin.

Hadir juga dalam pelaksanaan Musda tersebut, Wakil ketua DPRD Kota Bekasi, Anim Imanudin, yang juga selaku mantan ketua Dekopinda Kota Bekasi, periode 2016-2020 yang memberikan estapet kepemimpinannya kepada H Ade Ardiansyah periode 2020-2025.

Dalam kesempatan, H Abdillah mengatakan, agenda hari ini merupakan silaturahim dengan Walikota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, sebelum melakukan persiapan pengukuhan pengurus Dekopinda Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan dari seluruh pengurus yang sudah di SK kan dapat menjalankan amanah dan kepercayaan dalam mengembangkan Koperasi di Kota Bekasi, sesuai harapan kita, bahwa Kota Bekasi adalah Kota Koperasi,” terangnya.

Insya Allah, sambung Abdillah, dalam waktu dekat Dekopinda Kota Bekasi akan melaksanakan pengukuhan pengurus yang baru, yang rencananya dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

“Yang pasti diharapkan lancar dan dapat dukungan dari semua pihak,” tukasnya.

Sementara, Mantan Ketua Dekopinda Kota Bekasi, Anim Imanudin, kunjungan hari ini dengan Wali Kota Bekasi berkaitan dengan audiensi struktural Dekopinda Kota Bekasi.

“Sebagai mantan ketua, kita sudah resmi meregenerasikan kepada pengurus yang baru sesuai proses dan aturan yang ada,”kata.

Menurutnya, kepengurusan Dekopinda Kota Bekasi yang sudah dijalankan dan sudah melaksanakan Musda, sudah melakukan laporan ke Musda dan laporan pengurus baru.

“Inilah Dekopinda Kota Bekasi yang mewarisi kepemimpinan saya sebelumnya, sesuai aturan berlaku,”papar Anim.

Terpantau olehnya, Pemerintah setempat juga mendukung Dekopinda Kota Bekasi kepengurusan baru yang hari ini melakukan audiensi kepada Wali Kota Bekasi, yakni dalam kepemimpinan H. Ade Ardiansyah.

Tempat yang sama Ketua Dekopinda Kota Bekasi, H. Ade Ardiansyah mengucapkan terimakasih karena telah diterima oleh Walikota Bekasi pada audiensi hari ini.

Selaku pengurus baru, Ade menambahkan, akan melanjutkan apa yang menjadi rencana kepengurusan sebelumnya. “Program dari kepengurusan sebelumnya sudah sangat bagus, dan kita akan melanjutkan,”pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.