Pembawa Aspirasi Rakyat

BAGUNA PDI Perjuangan Kota Bekasi dan SAMATRI Bersinergi Demi Kesehatan Masyarakat

0 222

Bekasi, pelitarakyat.co.id, Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Bekasi bersama SAMATRI berkomitmen memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Hari ini, kegiatan BAGUNA dan SAMATRI melakukan penyemprotan disinfektan di Mustika Sari, Mustika Jaya Kota Bekasi yang melibatkan Karang taruna dan para pengurus RW setempat.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan di tiga RW Kelurahan Mustika Sari bersama SAMATRI guna membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19,” ungkap Marham Ustman, selaku Biro Pembangunan Fisik, BAGUNA PDI Perjuangan Kota Bekasi, di Lokasi, Sabtu (13/2/2021).

BAGUNA hari ini menyambangi tiga RW yakni RW 02, 03 dan RW 04. Seperti kegiatan sebelumnya BAGUNA melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada warga setempat.

“Yang pasti BAGUNA PDI Perjuangan Kota Bekasi terus lakukan kegiatan sosial guna membantu pemerintah,”tukas Marham.

Ditempat yang sama, Ketua RW 03, Anin Singki mengatakan, kegiatan bersama hari ini merupakan salah satu upaya komprehensif dalam memutus mata rantai virus covid yang sangat meresahkan.

“Selain perbantuan dari BAGUNA dan SAMATRI, seluruh pengurus juga kerap melakukan penyemprotan setiap dua Minggu sekali,” paparnya.

Sesuai keinginan bersama, masih kata Anin, diharapkan covid segera pulih, dan masyarakat juga diharapkan terus menerapkan 4M sesuai anjuran pemerintah.

Senada dengan itu, Kepala BAGUNA PDI Perjuangan Kota Bekasi, Syamsuardi memantapkan secara pasti komitmen berkesinambungan untuk memutus penyebaran covid 19.

“Meskipun di masa pandemi semuanya serba sulit, namun komitmen kita tetap berjalan demi kesehatan masyarakat,” pungkasnya singkat.(Nugi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.