Pembawa Aspirasi Rakyat

Perbaiki 1.254 Titik Jalan, PKS Apresiasi Kinerja Pemda Kabupaten Bekasi

0 507

Kab.Bekasi, pelitarakyat.co.id, Budiyanto anggota DPRD Komisi I yang sekaligus sebagai Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bekasi mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang telah melakukan perbaikan di 1.254 titik jalan lingkungan rusak di wilayah Kabupaten Bekasi. “Pembangunan itu menggunakan alokasi anggaran sebesar Rp.200 miliar dan ditargetkan oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi rampung dalam waktu 45 hari.” jelas Budi di Bekasi,24/12/2020.

Menurut Politisi Partai PKS ini, Budiyanto, proyek itu merupakan usulan warga yang disampaikan dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). “Kami pihak DPRD membantu mengadvokasi usulan-usulan warga masyarakat perumahan untuk memastikan terealisasi dengan baik dan tepat waktu.” ungkapnya.

Pembangunan jalan merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka menunjang kelancaran aktivitas warga.

“Dengan perbaikan jalan di wilayah perumahan, terwujud kondisi jalan yang baik, harapannya warga bisa melakukan kegiatan dengan nyaman dan aman dengan demikian akan dapat mendorong peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bekasi,” tutup Budiyanto.(*/AE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.