Pembawa Aspirasi Rakyat

H. Agus Sofyan Terpilih Kembali Untuk Pimpin Desa Segara Makmur

0

Taruma Jaya,pelitarakyat.co.id – Pilkades serentak se-Kabupaten Bekasi telah berakhir.  Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya  Kabupaten Bekasi menjadi salah satu desa yang melaksanakan pesta demokrasi warga desa ini. PILKADES Di Desa Segaramakmur  berjalan  dengan lancar, sukses, dan kondusif, meski berlangsung di masa pandemi COVID-19.

“Partisipasi masyarakat
pada Pilkades Desa Segaramakmur cukup tinggi.Tingkat partisipasi masyarakat hampir mencapai 94,5 %” terang ketua panitia Pilkades Segaramakmur ,melalui pesan WA nya pada Minggu 20/12/2020.

Hasil  rekapitulasi penghitungan suara, Pilkades Desa Segaramakmur , menempatkan H. Agus Sopyan , calon nomor urut empat ( 4 ) meraih suara  terbanyak dengan jumlah 4.985 suara, unggul dari ketiga pesaingnya, Hasan
Basri calon no urut  Satu ( 1 )
2.566 suara , disusul  calon Nomor urut tiga ( 3 ), Abdul Rohim .S.Sos  610 Suara , dan calon nomor urut dua (2) Rojali, dengan  93 suara.

” Saat diwawancara awak media  dikediamannya, H. Agus Sopyan mengucapkan ribuan terima kasih, kepada masyarakat Desa  Segaramakmur yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kedua kalinya. “Saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Segaramakmur khususnya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, menjadi kepala desa yang kedua kalinya di Desa Segaramakmur, saya Berjanji akan terus bekerja keras untuk masyarakat, agar Desa Segaramakmur kedepan lebih baik lagi” jelas H. Agus.

” Sementara itu di tempat terpisah Wahid S. Sos Pj Desa Segaramakmur mengajak para calon dan pendukungnya, baik calon yang menang atau yang kalah, untuk tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas. Kepada para calon dan pendukungnya untuk tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas. Semua harus menyadari, yang menentukan nasib seseorang jadi atau tidaknya menjadi kepala Desa (KADES) adalah ALLAH SWT. Masih dikatakan Wahid, hasil Pilkades merupakan pilihan masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Segaramakmur, agar kembali bersama-sama, bersatu. Siapapun yang terpilih menjadi kepala Desa, di Desa Segaramakmur , harus kita dukung dan kita hargai, karena itu merupakan hasil pemilihan yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat Desa Segaramakmur secara demokratis,” pungkasnya.(*/AE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.