Pembawa Aspirasi Rakyat

Rayakan HUT Secara Virtual, Golkar Kota Bekasi Terapkan Gerakan 3M

0 123

BEKASI,pelitarakyat.co.id, Secara Virtual Partai Golkar menyelenggarakan perayaan HUT ke-56 dengan tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’.

Dengan tujuan menerapkan gerakan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak atau 3M, tema tersebut merupakan wujud yang diharapkan Partai Golkar.

Seperti yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Bekasi dengan mengikuti agenda perayaan secara virtual di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Raya Pekayon, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (17/10).

“Awali perayaan HUT Partai Golkar Ke-56, serentetan agenda dari DPP kita ikuti secara virtual berjenjang secara struktur seperti yang sudah dijadwalkan,”kata PLT DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari.

Dikatakan, hari ini secara virtual kita mengikuti persiapan gerakan 3M, yang diharapkan kedepan bisa mensosialisasikan kembali di lingkungannya masing-masing.

Tentunya DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan melakukan pembagian maker dan harus berkelanjutan. “Yang pasti kita fokus menerapkan 3M selama pandemi belum berakhir,”kata.

Selanjutnya, Ade juga mengatakan, pada hari Selasa (20/10) akan ada tabur bunga yang seperti biasa dilaksanakan setiap tahunnya, dan dilanjutkan malamnya serentak potong tumpeng dari DPP dan diikuti seluruh DPD.

“Agenda khusus kota Bekasi, ada 7 tumpeng yakni di sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi dan Dapil masing-masing,”sambung Ade.

Ade menambahkan, pada masa pandemi tentu kita laksanakan kegiatan mengikuti protokol kesehatan, maka tidak banyak yang diundang maksimal 50 orang.

“Di usia ke 56 tahun, Golkar berharap agar Kesehatan segera Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang,”pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.