Pembawa Aspirasi Rakyat

Polsek Sungai Ambawang Gerebek Judi Sabung Ayam

0 119

Sungai Ambawang,pelitarakyat.co.idPolsek Sungai Ambawang  gerebek perjudian sabung ayam di Dusun Lingga Selatan RT 024 RW 015 Desa Lingga Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Rabu (7/10/2020).

Penggrebekan ini dilakukan setelah adanya laporan yang meresahkan masyarakat  dengan praktik perjudian  sabung ayam di daerahnya.  Kegiatan perjudiaan ini tidak menutup kemungkinan bisa menganggu ketertiban warga setempat.

Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya lakukan penertiban berdasarkan laporan dari masyarakat setempat terkait adanya perjudian sabung ayam di Desa Lingga Kecamatan Sungai Ambawang.

“Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, pemilik perjudian jenis sabung ayam dikenal dengan nama Mardewi, dan lokasinyaberada dibelakang rumah mertuanya,” katanya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dalam penggerebekan Polsek Sungai Ambawang tersebut antara lain,  1 (satu) buah Lapak perjudian jenis Tongko dan Permainan Kartu Ceki dan Remi Bok, 4 (empat) ekor Ayam Sabung, serta 8 (delapan) Unit Sepeda Motor yang diduga milik para pelaku perjudian ayam sabung. Selanjutnya barang bukti dan beberapa pemain diamankan ke Polsek Sungai Ambawang untuk dimintai keterangan ( GUN )

Leave A Reply

Your email address will not be published.