Pembawa Aspirasi Rakyat

Perayaan HUT ke-6 Ormas GMLIB di Lampung Utara Berlangsung Meriah, Rizal Anwar : Terus Bergerak, Terus Berbuat!

0

LAMPUNG TIMUR,pelitarakyat.co.id – Organisasi kemasyarakatan Gema Masyarakat Lokal Indonesia Bersatu (GMLIB) mengadakan syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-6. DPD GMLIB Lampung Utara yang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara melangsungkan acara di Kantor DPD GMLIB Lampung Utara, Jalan Lintas Sumatera, Desa Bumiraya, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (22/10), dengan tema: Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 Aman dan Damai.

Ketua Umum DPP GMLIB Rizal Anwar dalam pidatonya menyampaikan pesan khusus kepada seluruh DPD se-Provinsi Lampung untuk terus berbakti bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan prinsip mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi.

“Untuk seluruh pengurus DPD GML di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, untuk terus bergerak, terus berbuat. GML ini belajar berdiri di kaki sendiri. Kedepankan kebutuhan dan belakangkan kepentingan,” ucap Rizal di hadapan seluruh anggota.

Rizal melanjutkan, dia mengaku bangga dengan kemajuan GMLIB Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah. Sebagai organisasi yang terhitung masih baru namun sudah bisa mengkaryakan anggotanya.

“Saya bukan bermaksud menyanjung, GMLIB Kota Metro baru bergabung tapi mesin organisasinya sudah berjalan. Begitu juga dengan Kabupaten Lampung Tengah. Ketua GML Lampung Tengah curhat kepada saya bahwa dia sudah ditinggalkan sendiri karena anggotanya sudah bekerja semua. Saya bilang, ‘jangan curhat sedih’. Ini merupakan sebuah prestasi yang patut dicontoh oleh DPD lainnya,” ucapnya dengan bangga.

Di akhir pidatonya, Rizal menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana. Dia juga kembali mengingatkan seluruh pengurus DPD GML se-Provinsi Lampung untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Kepada Ketua Panitia dan seluruh anggota, yang sudah beberapa hari ini korban waktu dan tenaga, saya ucapkan terima kasih sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga GML Lampung Utara semakin eksis dan dikenal masyarakat luas. Dan untuk seluruh Ketua DPD, DPK, Ketua-Ketua Divisi, seluruh keluarga besar GML saya ucapkan terima kasih sudah bisa hadir. Jaga kekompakan, jaga kebersamaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Thamrin SH menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga GML. Dia juga memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan perayaan tersebut.

Sebelumnya, kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars GML dan pembacaan ikrar oleh Ketua DPD GML Lampung Utara Alkori Syafei. Acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Tampak hadir pada deretan tamu undangan dari unsur TNI/Polri (Babinsa/Bhabin Kamtibmas), Kepala Desa Bumiraya Ibu Yuyun, Tokoh Agama dan masyarakat.(Safaruddin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.