Pembawa Aspirasi Rakyat

Prajurit Lantamal I Raih Medali Perak Cabang Olahraga Judo Pada Pon XXI Aceh-Sumut Tahun 2024

0

BELAWAN,pelitarakyat.co.id – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) melalui prajurit Lantamal I Serda Pom Dicki Hartanto meraih Medali Perak pada Cabang Olahraga Judo mewakili Provinsi Sumatera Utara pada PON Ke XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, bertempat di Gelanggang Mahasiswa Universitas Syah Kuala Banda Aceh, Rabu (11/9/2024).

Serda Pom Dicki Hartanto meraih posisi kedua setelah bertanding di Babak Final Kelas 81 Kg Putra berhadapan dengan Atlet Judo dari DKI Jakarta Gerry Pantouw. Prajurit Lantamal I ini merupakan prajurit aktif di Pomal Lantamal I Bidang Hartib sebagai Voorijder.

Keberhasilan atas prestasi yang diraih tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Komandan Lantamal I serta Komandan Pomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Jatnika dan seluruh personel Lantamal I.

Perolehan prestasi ini dipersiapkan dengan waktu yang terbatas, karena disamping tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI, tetap berlatih dan pada akhirnya bisa meraih Medali Perak pada event PON XXI Tahun 2024 yang digelar di Provinsi Aceh dan Sumut.

Pada tempat terpisah, Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih dan selamat, serta penghargaan yang tinggi kepada Danpomal Lantamal I  yang telah membimbing dan membina anggota tersebut yang berhasil membawa nama TNI Angkatan Laut, Lantamal I, juga Provinsi Sumatera Utara. Diharapkan agar nantinya prajurit Lantamal I lainnya bisa mengikuti Serda Pom Dicki Hartanto, atas keberhasilannya.

(Dispen Lantamal I/bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.