Pembawa Aspirasi Rakyat

Ela Nuryamah dan Wakil Bupati Gelar Senam Sehat Di Lapangan Raman Utara

0

 

LAMPUNG TIMUR – pelitarakyat .co.id – Calon Bupati Ela Nuryamah dan Wakil Bupati Azwar Hadi hadir di Desa Kota Raman, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur bertatap muka langsung dengan warga masyarakat dilapangan merdeka, dengan dihadiri 10 partai politik pengusung pasangan Ela dan Azwar.

Ditempat terpisah masyarakat yang bernama Tomo menyampaikan kepada media bahwa masyarakat sangat mendukung Ela dan Azwar untuk memenangkan pilkada Lampung Timur , untuk jadi Bupati/Wakil Bupati Lampung Timur Periode 2024/2029.

Begitu juga Ibu Evi dan Imah dari Desa Ratna Daya menyampaikan keluh kesah mereka,jika kelak terpilih nanti kepada calon bupati Ela Nuryamah, supaya semua jalan yang berlubang tidak ada lagi lobang. Kesehatan pengobatan menggunakan BPJS gratis,jangan lagi dinon aktip kan supaya bisa aktip semua nya dan beasiswa program S1 dilaksanakan.

Apa yang disampaikan oleh ibu-ibu tersebut langsung direspon oleh Ela Nuryamah. Dia sependapat dan sepakat dengan warga masyarakat, yang ada di 11 desa se-Kecamatan Raman Utara, untuk prioritas pembangunan jalan infrastruktur. Sehingga jalan-jalan lebih baik,kesehatan dengan pengobatan gratis dan beasiswa S1 Sarjana,”ungkap Ela.(Safarudin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.