Pembawa Aspirasi Rakyat

Budi Bukti Purba: IPK Milik Rakyat dan Hadir Membawa Perubahan dengan Saling Menghargai.

0

Ketua IPK Kepri,Budi Bukti Purba bersama Pengurus,anggota dan undangan saat tiup lilin Harlah IPK ke-55

BATAM,pelitarakyat.co.id – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Hari Lahir (Harlah) ke 55 Tahun di Pakuba Buana Central Park Tembesi Kota Batam, Rabu (28/8/24).

Ketua IPK Kepri,Budi Bukti Purba dalam sambutannya menyebut acara peringatan ini pertama kali digelar jajaran pengurus IPK di Kepulauan Riau.

Jajaran pengurus IPK Kepulauan Riau melalui Panitia Pelaksana Harlah ke-55 telah bekerja sangat maksimal. Untuk itu patut diberikan apresiasi dan ajugan jempol kepada seluruh panitia atas pelaksanaan acara Harlah ke-55 dengan semangat seluruh jajaran panitia acara dapat dilaksanakan secara mandiri tanpa adanya bantuan sponsor dari pihak manapun.

“Saya mengapresiasi semangat dari panitia yang diketuai Jhon Still Simanungkalit yang telah menyelenggarakan acara Harlah IPK ke-55 ini tidak menggunakan sponsor atau bantuan dari manapun, ini murni hasil dari kekompakan jajaran pengurus IPK Kepulauan Riau, dan ini yang pertama kali dilakukan di Kepulauan Riau”,ujar Ketua IPK Kepri dengan bersemangat.

“Diakuinya selama ini IPK di cap sebagai organisasi premanisme, akan tetapi, dibawah kepemimpinannya akan melakukan perubahan dengan saling merangkul dan menghargai,agar kehadiran IPK di Kepulauan Riau berkembang dan disambut baik oleh masyarakat”,imbuhnya.

Sementara itu, Kesbangpol Kepri, Dr. Darson, S.Pd, M.Si mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengucapkan selamat atas umur IPK yang ke-55 tahun.

“Gubernur Kepri seyogianya akan hadir, namum dalam waktu yang bertepatan beliau sedang mendaftarkan diri ke KPU. Beliau menitipkan salam kepada pengurus IPK,” kata Darson dalam sambutannya.

Acara Harlah IPK ke-55 dihadiri ratusan Kader IPK Seluruh Kepri, DPC,Tamu Undangan lintas Organisasi Kepemudaan dan Keagamaan, anak-anak dari Panti Asuhan, Pejabat DPRD Kota Batam dan Masyarakat setempat. (BP/Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.