Pembawa Aspirasi Rakyat

DPW PSB Jabodetabek Gelar Rakerwil III dan Pelatihan Adat Tingkat Jabodetabek Tahun 2024

0

Pembukaan Rakerwil III DPW PSB Jabodetabek

BOGOR,pelitarakyat.co.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Jabodetabek laksanakan Rapat Kerja Wilayah III (RAKERWIL) dan Pelatihan Protokol/Parsinabul Tahun 2024 di Villa Berraroca-Puncak Bogor pada tanggal 3-4 Agustus 2024.

Rakerwil III dan Pelatihan Protokol/Parsinabul 2024 DPW PSB Jabodetabek resmi dibuka Ketum DPP Indonesia,Ir.Mudaman Sitohang yang didampingi Ketua DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE,Wakil ,Richard Marsahala Sitohang (Wakil Ketua 1),Bosman Sitohang (Wakil Ketua 3),St.Mangasa Sitohang (Sekretaris),Pdt  Jonas Sitohang (Wakil Sekretaris 1) DPW PSB Jabodetabek dan Ketua Panitia.

Acara dihadiri Pembina DPP PSB Indonesia,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH, Penasehat DPW PSB Jabodetabek,para Koordinator Bidang DPW Jabodetabek,Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Jabodetabek,Peninjau dan para peserta Simulasi Paradaton

Ketua Rakerwil III ,DR Marganda Sitohang dalam sambutannya mengatakan jumlah peserta Rakerwil sebanyak 124 Orang yang berasal dari 14 DPC PSB se-Jabodetabek dan Pengurus Naposo.

Ir.Mudaman Sitohang

Ketua Umum DPP PSB Indonesia dalam sambutannya mengatakan agar sinergitas antara Pegurus DPP,DPW dan DPC terus ditingkatkan demi marga Sitohang yang kita cintai dan acara hari ini yang dilaksanakan menjadi percontohan bagi kepengurusan DPW PSB seluruh Indonesia,ujar Ketum DPP PSB Indonesia,Ir.Mudaman Sitohang dalam sambutannya.

Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH

Begitu juga Pembina DPP PSB Indonesia,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH dalam sambutan yang dilanjutkan pembekalan kepada peserta Rakerwil menekankan agar kebanggaan setiap anggota PSB akan marga Sitohang. Karena ada juga oknum marga Sitohang yang tidak bangga akan marganya Sitohang,yang rela mengorbankan marganya demi ego pribadi.

Akan tetapi, saya yakin dan percaya bahwa seluruh peserta Rakerwil III adalah anggota atau marga Sitohang yang bangga akan marganya yaitu marga Sitohang. Jadi mari ikut dan berkontribusi hari ini dalam menelorkan suatu program yang mengarah kepada perbaikan akan kecintaan terhadap marga sendiri yaitu Sitohang, ajak Pembina Indonesia menyudahi sambutannya.

Ketua DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE

Ketua DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE dalam sambutan menekankan dibidang pendataan kembali atau pemuktahiran data keanggotaan yang semuanya berasal dari sektor dan DPC.

Peserta Rakerwil III DPW PSB Jabodetabek

Menurutnya Rakerwil akan dibagi beberapa komisi yang yaitu komisi 1,2 dan 3 dan diharapkan Rakerwil akan menetapkan : Garis-garis Besar Haluan Punguan , Program   kerja PSB Jabodetabek Periode 2024 – 2029; Pemuktahiran Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PSB Jabodetabek dan Policy (Kebijakan) Punguan. (yos)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.