Pembawa Aspirasi Rakyat

Syukuran dan Pelantikan DPP Pormantis Indonesia Periode 2024-2029

Dr.Pirma Simbolon,MM : ”Jangan karena berbeda politik dan pilihan kita terpecah belah.

0

 

Ketua umum Pormantis Indonesia, Dr.Pirma Simbolon,MM saat menerima pataka/bendera  Pormantis dari Ketua Dewan Penasehat DPP Pormantis,Ir.Raden Simbolon

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Punguan Pomparan Ompu Raja Gumanti Simbolon Tuan Nahoda Raja (PORMANTIS) Indonesia melaksanakan Syukuran dan Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Periode 2024 – 2029 pada Minggu,21 Juli 2024 Gedung Graha Bintang Kota Bekasi.

Pengurus DPP Pormantis bersama Penasehat DPP Pormantis

Syukuran dan pelantikan dihadiri beberapa perwakilan dari pengurus daerah yang yang khusus menghadiri Syukuran dan Pelantikan Pengurus DPP Pormantis Indonesia, para Dewan Sohe dan juga Ketua Umum PSBI Dr.Efendy MS.Simbolon, Ketua Harian PSBI Ir.Raden Simbolon,sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPP Pormantis dan undangan lainnya.

Acara syukuran didahului dengan ibadah syukuran yang dipandu Litugis Pdt.Andy Simbolon dan Kotbah oleh Romo Monal Banjarnahor OFM Cap.

Ketua umum Pormantis Indonesia, Dr.Pirma Simbolon,MM saat memberikan ulos kepada Ketua Umum PSBI Dr.Efendy MS.Simbolon

Ketua umum Pormantis Indonesia, Dr.Pirma Simbolon,MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pomparan Ompu Raja Gumanti Simbolon Tuan Nahoda Raja yang menghadiri syukuran,terkhusus kepada Ketua Umum PSBI Dr.Efendy MS.Simbolon bersama pengurus PSBI lainnya.

Dr.Pirma Simbolon,MM dalam sambutannya menekankan agar seluruh keluarga besar Pormantis dimanapun berada selalu bersatu padu dalam semua kegiatan suka maupun duka dan jalinan rasa saling mengasihi sesama pomparan Pormantis.

Pirma Simbolon berpesan agar kekeluargaan selalu diutamakan dalam setiap kegiatan. Menjalani tahun politik 2024 ini banyak potensi gesekan karena berbeda pilihan. Untuk itu saya mengharap kepada seluruh Keluarga Besar Pormantis agar,”Jangan karena berbeda politik dan pilihan kita terpecah belah”,harap Pirma dalam sambutannya.

PORMANTIS

Ompu Raja Gumanti Simbolon adalah salah satu cucu nya Tuan Nahoda Raja Simbolon. “Ompu Bolon Simbolon, memiliki anak laki-laki 7 orang yaitu Tuan Nahoda Raja, Altong Nabegu, Pande Sahata, Juara Bulan, Suhut Nihuta, Sirimbang dan Hapotan.

Tuan Nahoda Raja memiliki anak 5 orang yaitu Miling-iling, Batangari, Seul, Lobe dan Raja Gumanti. (bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.