Pembawa Aspirasi Rakyat

Bersama Masyarakat Bintan, Jalasenastri Lanal Bintan Turut Ramaikan Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

0

BINTAN,pelitarakyat.co.id – Jalasenastri Lanal Bintan bersama masyarakat Bintan turut serta memeriahkan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H/ 2024 M Se Kabupaten Bintan, bertempat di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (14/07/2024).

Semarak Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M di Kabupaten Bintan masih terus bergulir. Pemerintah Daerah Bintan terus mengadakan acara diberbagai lokasi, hampir ditiap-tiap kecamatan diselenggarakan bermacam-macam kegiatan. Organisasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dari masing-masing wilayah turut aktif memeriahkan acara Perayaan Tahun Baru Islam tersebut.

Pengurus Cabang 5 Korcab IV DJA I bersama masyarakat Bintan turut memeriahkan acara dengan mengikuti Bazar UMKM yang bergabung dengan masyarakat Bintan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., beserta Istri. Acara tersebut semakin meriah dengan adanya Pawai Akbar dari masyarakat dan Organisasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bintan.

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Erni Eko Agus Susanto bersama Pengurus Jalasenastri Lanal Bintan turut serta iring-iringan pawai yang dimulai dengan mengambil star dari Lapangan Mako Lanal Bintan, dan Finish di Gedung Nasional Tanjung Uban.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I mengucapkan “Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H”, semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa membawa kebaikan dan kemajuan bagi Pemerintah Daerah Bintan. Dengan adanya kegiatan ini kedepannya bisa terjalin tali silahturahmi antara aparat pemerintahan dan masyarakat Tanjung Uban pada umumnya dan khususnya masyarakat  Bintan. Jalasenastri Lanal Bintan akan terus ikut peran aktif dalam kegiatan yang tergabung dalam istri-istri pimpinan daerah.

(Pen Lanal Bintan/BEP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.