Pembawa Aspirasi Rakyat

Acara Perpisahan Siswa Kelas 6 SDN 2 Pasar Sukadana Diadakan di Pantai Tiska

0

LAMTIM,pelitarakyat.co.id  – Acara  perpisahan siswa kelas 6 SDN 2 Pasar Sukadana  Tahun Pelajaran 2023-2024 telah dilaksanakan di obyek wisata Pantai Tiska  Kecamatan Panjang Bandarlampung  Rabu  (22/05/2024).

Acara perpisahan yang digelar tersebut, berlangsung secara sederhana. Mengambil lokasi podium halaman di depan sebuah warung minuman areal wisata Pantai Tiska. Meskipun demikian acara berlangsung lancar aman dan sukses.

Rombongan SDN 2 Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur ini,  selain siswa kelas 6 juga diikuti oleh, guru dan semua orang tua siswa kelas 6 yang baru tamat dengan menggunakan  kendaraan bus pariwisata.

Kegiatan  perpisahan yang terselenggara di luar lingkungan sekolah ini dipandu langsung oleh Kepala Sekolah SDN 2 Pasar Sukadana  Samsuri S.Pd.,M.Pd.

Salah seorang yang mewakili kelas 6 mengungkapkan kata perpisahan selanjutnya membacakan puisi Terima kasih Guru. Kepala Sekolah SDN 2 Pasar Sukadana, Samsuri , S.Pd.,M.Pd. dalam sambutannya memberi motivasi agar siswa kelas 6 yang baru tamat tetap bersemangat.

“Teruslah berjuang dan bersemangat dalam menggapai masa depanmu yang lebih baik kejar dan raih cita-citamu jangan puas dengan prestasi hari ini jangan berhenti belajar,” pesan kepala sekolah, selanjutnya kepala sekolah   juga minta ma’af  kepada walimurid dan murit  dalam mendidik anak anak  mungkin ada kata kata yang  kurang berkenan. Itu semata mata untuk mendidik anak anak menjadi anak yang  pintar untuk meraih cita cita. Samsuri  juga  berpesan agar siswa terus melanjutkan pendidikannya.

“Kami berharap agar anak-anak kelas 6 terus melanjutkan pendidikan ke SMP,” ujar nya.

“Mewakili Komite Sekolah dan orang tua wali siswa SDN 2 Pasar Sukadana mengucapkan  terima kasih kepada tenaga pendidik atas dedikasi dan kerja kerasnya senantiasa mendorong, memotivasi, giat semangat belajar anak kami, dan kami berharap kedepan semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara ditutup dengan bersalaman setelah penampilan lagu Semua Tentang Kita, dan anggota rombongan menikmati keindahan wisata Pantai Tiska (Safarudin )

Leave A Reply

Your email address will not be published.