Pembawa Aspirasi Rakyat

Warga Senang Dapat Kartu BPJS dari Hamdani

0

Hamdani ST  sedang memberikan Kartu BPJS kepada warga

MEDAN,pelitarakyat.co.id – Salah satu kader terbaik karang taruna Kota Medan  adalah Hamdani ST  yang ditetapkan Yopie H.I Batubara selaku Ketua Karang Taruna Kota Medan tahun 2023 untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Medan Periode 2024-2029.

Hamdani adalah Sekertaris Karang Taruna Kota Medan, Maju Di Dapil 1 Medan, Kecamatan Medan Helvetia, Petisah,Baru dan Barat yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Diketahui bahwa Karang Taruna adalah organisasi yang bergerak pada bidang sosial, kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan pemuda. Disamping itu Hamdani terus berusaha menjadi sosok yang berguna di tengah tengah masyarakat seperti sosial dan  usaha kecil dan menengah.

Hamdani kini sedang berjuang untuk merebut simpati masyarakat dalam penggalangan suara menuju kursi parlemen di DPRD Kota Medan. “Dukungan masyarakat sangat berarti bagi saya untuk duduk sebagai wakil rakyat,” katanya.

Sementara seorang warga yang enggan disebut namanya merasa senang diberikan kartu BPJS Kesehatan dari Hamdani, ST, untuk meningkatkan kesehatan keluarga.   (da/bar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.