Pembawa Aspirasi Rakyat

Jelang Perayaan Tahun Baru 2024, Polsek Narmada Gencar Sosialisasi Kamtibmas Melalui Spanduk

0

Lombok Barat, pelitarakyat.co.id- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam perayaan Natal 2023 dan malam Tahun Baru 2024, Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB gencar memberikan imbauan melalui pemasangan spanduk di wilayah hukumnya. Sabtu, (30/12/2023)

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH mengatakan, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Narmada jauh sebelumnya sudah intensif memberikan imbauan di wilayah binaannya, termasuk melalui pemasangan spanduk di obyek-obyek wisata.

“Dengan harapan pengelola dan pengunjung wisata tetap mewaspadai situasi di area sekitar wisata dan tetap bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Berikut tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun,” ucapnya.

Ada beberapa himbauan dari Kompol Kadek, pertama, tidak bermain petasan, tidak bermain kembang api dengan saya ledak tinggi. Kedua, tidak melakukan konvoi di jalan raya dan menggunakan knalpot brong.

Ketiga menjaga barang bawaan, waspada kasus 3C (Curat, Curas Dan Curanmor), keempat tidak mabuk-mabukan minuman keras, hindari tawuran dan parkir kendaraan di tempat parkir yang sudah ditentukan.

” Imbauan Kamtibmas ini disampaikan agar nantinya di obyek-obyek penting ini selalu dalam keadaan yang aman, nyaman dan kondusif, ” pungkasnya. (HMS/*Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.