Pembawa Aspirasi Rakyat

Peduli Kebersihan Lingkungan, Anggota Polsek Sandubaya Turut Serta Gotong Royong di Pasar Mandalika

0
Foto: Istimewa

MATARAM,pelitarakyat.co.id, Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, anggota Polsek Sandubaya melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan selokan dan jalan di seputaran Pasar Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, (29/12/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Sandubaya tersebut juga dihadiri pula oleh personil Koramil Cakranegara, staf dan pegawai Kantor Kecamatan Sandubaya serta masyarakat sekitar.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK, saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa keikutsertaan anggotanya dalam kegiatan sosial gotong royong tersebut sebagai rasa peduli kebersihan lingkungan dan sebagai dukungan terhadap upaya kerja sama dalam melakukan giat untuk kepentingan umum.

“Ini bentuk kegiatan sosial Polri dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan sehingga dapat mempengaruhi kenyamanan masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pasar Mandalika,”ucapnya Kapolsek.

“Sebagai motivasi dan contoh baik kepada masyarakat lingkungan pasar agar dapat menjaga kebersihan lingkungannya agar masyarakat yang mengunjungi pasar Mandalika semakin ramai dan merasa nyaman,”tambah Kapolsek.

Ia berharap masyarakat setempat dapat turut serta berkontribusi dalam memelihara kebersihan di lingkungan pasar Mandalika.

“Demi kepentingan bersama, bila membersihkan lokasi ini dengan cara bersama-sama tentu akan terasa lebih ringan,”pungkasnya.(RIL-HMS/*Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.