Pembawa Aspirasi Rakyat

Sabu “Gentayangan” lagi di Lapas Kelas 2A P.Siantar , 3 Napi Bergerilya Menjual Kepada Sesama

0

PEMATANGSIANTAR,pelitarakyat.co.id – Narkotika jenis ‘Sabu-sabu, dewasa ini kembali “gentayangan” beredar didalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2A Batu.6 Jalan Asahan Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut).

Tiga napi (nara pidana) yang sangat santer disebut-sebut bernama Jhn,blck dan prdep penghuni sel Enggang/bangunan lantai dua yang baru dibangun di dalam lapas kelas 2A P.Siantar.

Ke tiga napi yang namanya cukup beken dikalangan warga binaan pemakai sabu-sabu, yang disebut sebut sebagai pengganti RudSir yang selama ini dituding sebagai bandar sabu di lapas batu 6, jalan Asahan P.Siantar. Kemudian dipindahkan ke lapas kelas 2A Labuhan Ruku (Batu Bara).

Menurut sumber, yang disebut-sebut sebagai penerus pengganti RudSir di lapas batu 6 P.Siantar mulai “bergerilya” dengan berbagai trick dan upaya mengedar/menjual barang haram musuh bangsa tersebut kepada sesama warga binaan.

Gedung bangunan baru yg diberi nama sel enggang disebut sumber sekarang telah dijadikan tempat para napi “parengkol” dan pengedar sabu supaya aman agar tidak tercium keluar karena menurut sumber yang bisa masuk ke lantai dua tersebut hanya orang pilihan saja dan dijaga ketat oleh tamping (tahanan pendamping), demikian sumber dalam dengan jelas merinci.

ANEH TAPI NYATA.

Kalapas kelas 2A P.Siantar, M.Pithra Jaya Saragih, ketika dikonfirmasi via whatsApp, Rabu (22/11-2023) guna keseimbangan berita, tapi tidak berhasil.

“Izin bg salam kenal. Mohon maaf izin dikirim kan kartu pers kita bang,” hanya demikian tulis Kalapas, M.Pithra Jaya Saragih, via WhatsApp, hingga tidak diperoleh kejelasannya,(Tim:PR).

Leave A Reply

Your email address will not be published.