Pembawa Aspirasi Rakyat

Usai Dilantik, Bupati Lobar Hj Sumiatun Langsung Gelar Rakor Bersama Kepala OPD

0
Foto: Istimewa

GIRI MENANG, pelitarakyat.co.id, Bupati Lombok Barat, Hj Sumiatun setelah dilantik langsung tancap gas gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana. Bertempat di Ruang Rapat Jayangrana, Selasa (14/11/2023), Bupati Hj Sumiatun mengumpulkan semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lombok Barat.

Dalam Rakor tersebut Hj Samiatun menekankan beberapa hal, diantaranya menyangkut kedisiplinan ASN yang harus ditingkatkan, percepatan atau akselerasi program-program yang belum mencapai target.

Dihari kedua sebagai Bupati, perempuan pertama Lobar yang menjadi Bupati itu melaksanakan beberapa agenda. Hj Samiatun yang juga Ketua DPD Golkar Lobar itu didampingi Sekda H Ilham mengumpulkan semua Kepala OPD. Ia mengatakan, meski hanya kurang dua bulan menjabat, dia akan bekerja maksimal. Tugas yang belum selesai disisa masa jabatannya akan segera dituntaskan sebelum akhir tahun.

Foto : Istimewa

“Tinggal saya melanjutkan dengan melakukan percepatan. Yang sudah ada, dan belum tercapai kita diselesaikan bersama,” jelasnya. (Prokopim/Lobar/*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.