Pembawa Aspirasi Rakyat

Dukungan pada Bane Raja Manalu Terus Mengalir, Warga Kampung Melayu Doakan Tokoh Muda Sumut Itu Sukses Jadi Legislator

0

PEMATANGSIANTAR,pelitarakyat.co.id – Masih dalam suasana memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, Bane Raja Manalu, tokoh muda Sumatera Utara (Sumut), melalui komunitas “Bane Bergerak Community” mengadakan kegiatan amal yakni pemberian beras bagi warga kurang mampu di Jalan Tanah Jawa Gang Puri, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara,Kota Pematangsiantar,Jumat (18/8/2023) siang.

“Pak Bane tidak bisa hadir karena sedang ada pekerjaan lain. Namun tadi beliau sempat menyapa warga melalui panggilan video,” ujar Ahmad Yani Lubis, koordinator aksi, kepada media.

Melalui panggilan video itu, Bane Raja Manalu berharap agak kegiatan amal ini dapat diteruskan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Bane juga mengucapkan terima kasih atas sambutan warga sekitar terkait kegiatan amal tersebut yang kemudian disambut teriakan “Hidup Bane”.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan, warga Kampung Melayu berharap bisa bertemu langsung untuk bertemu dengan Bane Raja Manalu yang juga Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI tersebut. Namun karena sesuatu hal, Bane tidak dapat hadir.

Warga penerima bantuan beras.

“Warga mengira bahwa Pak Bane akan datang. Mereka tahu bahwa Pak Bane ini merupakan staf khusus Pak Menteri Yassona Laoly, jadi ingin menyampaikan keluhan-keluhan terkait permasalahan hukum,” kata Ahmad.

Laung, salah seorang perwakilan warga, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bane Raja Manalu melalui pemberian beras tersebut.

“Kami warga Kampung Melayu berterima kasih pada Pak Bane Raja Manalu yang sudah memberikan perhatiannya dengan memberikan bantuan beras buat kami. Kami sangat mengapresiasi ini. Kami juga mendukung langkah Bane Raja Manalu menjadi legislator pada Pemilu 2024,” ujar Laung.* (PR-RN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.