Pembawa Aspirasi Rakyat

Hasil Konferensi PWI Kota Pematangsiantar 2023 Tetapkan Surati sebagai Ketua PWI Periode 2023 – 2026

0

PEMATANGSIANTAR,pelitarakyat.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pematangsiantar menggelar Konferensi PWI Tahun 2023 di Hall Batavia Hotel, Jalan Gereja, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, Selasa (18/7/2023) sore.

Adapun tema dalam Konferensi PWI Kota Pematangsiantar kali ini adalah “Memantapkan Profesionalisme PWI yang Beretika, Bermartabat, dan Berkualitas”.

Dalam konferensi yang diikuti oleh peserta sebanyak 13 anggota ditambah 2 mandat dan satu orang tidak hadir, menghasilkan keputusan yaitu petahana Ketua PWI Kota Pematangsiantar, Surati, terpilih kembali secara aklamasi untuk periode kedua.

Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA, dalam pidatonya berpesan agar organisasi profesi PWI Pematangsiantar menjadi semakin lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Surati.

“Seperti yang selalu disampaikan Ibu Surati selama ini, PWI Kota Pematangsiantar is the best!,” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah peserta konferensi.

Ketua PWI Provinsi Sumatra Utara, Farianda Putra Sinik SE, juga menyampaikan rasa syukur pelaksanaan Konferensi PWI Kota Pematang Siantar yang berlangsung dengan tertib dan sukses.

Sementara itu, Ketua terpilih PWI Kota Pematangsiantar periode 2023-2026, Surati, dalam pidatonya menyatakan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan lancar, aman dan tertib.

“Kami butuh dukungan Ibu Wali Kota dan Forkopimda. Saya tidak bisa apa-apa dan tidak ada apa-apanya tanpa dukungan berbagai pihak,” ucap perempuan yang pertama menjabat sebagai Ketua PWI Kota Pematangsiantar.

Adapun susunan kepengurusan PWI Kota Pematangsiantar periode 2023-2026 sebagai berikut; Penasehat : 1. Baja Sibarani , 2. Zulhanif AL, 3. Harryson Manurung, Surati (Ketua), Limson Hutabarat (Wakil Ketua), Rahayu (Sekretaris), Roida Siahaan (Wakil Sekretaris), Netty Herawati (Bendahara).* (Roni)

Leave A Reply

Your email address will not be published.