Pembawa Aspirasi Rakyat

Bupati lampung Timur Sampaikan Santunan Untuk Masyarakat Yang Meninggal

0

SUKADANA,(LAMTIM),pelitarakyat.co.id – Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan selaku Bupati Lampung Timur Saya sampaikan Program santunan dari Pemerintah Daerah Lampung Timur untuk masyarakat yang meninggal, bahwa jika ada masyarakat yang meninggal dunia akan diberikan santunan sebesar limaratus ribu rupiah.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam acara Tabligh Akbar dan Pengukuhan PDM, PDA dan PDNA Lampung Timur Periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (8/Juli/2023)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Wakil Ketua MUI Pusat, Anwar Abbas, Ketua PDM Lampung Timur, Dimyati, Ketua PWM Lampung, Sudarman, Kepala Kemenag, Forkopimcam Sukadana serta seluruh Anggota Muhammadiyah dan Anggota Aisyiah.

Selanjutnya ia juga meminta doa dari masyarakat untuk kemajuan Lampung Timur. “Dengan segala keterbatasan mohon doa restunya, semoga Lampung Timur semakin aman, tenteram”. (Kominfo/Safaruddin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.