Pembawa Aspirasi Rakyat

Ratusan Pelajar Muhammadiyah 02 Perdagangan Ikuti Wisuda Purna Siswa TP 2022-2023

0

SIMALUNGUN, pelitarakyat.co.id – Seratusan lebih siswa dan siswi SD/SMP Swasta Muhammadiyah 02 Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, menjalani Wisuda Purna Siswa Tahun Pelajaran 2022-2023, di Aula Sekolah Perguruan Swasta Muhammadiyah 02 Perdagangan, Rabu (31/5/2023).

Kepala sekolah SD/SMP Muhammadiyah 02 Perdagangan, Zul Anhar dalam pidatonya menyampaikan rasa haru dan bangga kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Selain itu, Zul juga meminta agar seluruh anak didik senantiasa rajin belajar dan tidak lupa untuk menghormati orang tua dan guru.

 

“Saya berpesan kepada seluruh anak-anak agar tetap rajin belajar. Patuhilah orang tua dan guru agar menjadi orang yang sukses,” ujarnya di hadapan para murid dan orang tua atau wali murid.

Masih dalam acara yang sama, salah satu orang tua murid yang datang jauh-jauh dari kota Medan, Debi Rizky saat diwawancarai mengaku bahagia melihat putrinya Deslyn Kanaya telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

“Saya datang dari Medan mau lihat anak saya wisuda. Sebenarnya ini pun saya memaksakan diri untuk bisa hadir di sini demi bisa melihat anak saya diwisuda, padahal saya baru melahirkan 2 bulan lalu. Tapi tidak mengapa, saya senang melihat anak saya sudah menyelesaikan pendidikannya di tahap ini,” ujar Deby kepada awak media pelitarakyat.co.id.

“Terima kasih bapak dan ibu guru sudah memberikan yang terbaik kepada kami,” sambung Deslyn, putri dari Deby.

Sementara itu, raut wajah bahagia juga terpancar dari orang tua murid yang menghadiri Wisuda Purna Siswa itu meski diterjang teriknya panas matahari. Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar sejak awal hingga berakhirnya acara wisuda tersebut.(Ronis).

Leave A Reply

Your email address will not be published.